ADVERTISEMENT

Kamis, 18 Agu 2022 16:02 WIB

Curhat Lucinta Luna Sakitnya Oplas Berkali-kali: Bak Siksa Kubur!

Khadijah Nur Azizah - detikHealth
Lucinta Luna Lucinta Luna usai menjalani operasi plastik. (Foto: YouTube/Lucinta Luna TV)
Jakarta -

Lucinta Luna baru saja selesai menjalani serangkaian operasi untuk memperindah tampilannya. Operasi plastik yang ia jalani berlangsung dalam sebulan namun dengan jenis prosedur berbeda.

Bercerita kepada InsertLive, dalam sebulan, Lucinta Luna menjalani tiga rangkaian operasi yang dibagi per minggu. Di minggu pertama, Lucinta Luna melakukan implan dahi, operasi pergantian hidung, dan operasi bibir.

"Minggu kedua, aku operasi potong rahang terus sama operasi perut supaya jadi sixpack dan lemak dipindah ke pipi aku," katanya.

Kemudian ia melanjutkan dengan prosedur 'ganti kulit' dan operasi leher yang ia sebut 'potong khodam'. Saat menceritakan mengenai pemulihan usai operasi plastik, Lucinta Luna mengaku yang paling menyiksa adalah ketika ia menjalani proses pemotongan rahang.

"Rahang ya karena bener-bener ini kan tulang disobek terus dipotong jadi yang aku rasain setelah aku bangun dari operasi biusnya itu aku nangis kejer banget karena aku ngerasa aduh ini kayak siksa kubur, yang aku rasa ya," ungkapnya.

Operasi plastik berkali-kali seperti yang dilakukan Lucinta Luna menurut pakar relatif aman. Pasalnya, operasi dilakukan satu waktu dalam bagian tubuh yang berbeda.

"Sangat mungkin untuk seseorang melakukan operasi plastik beberapa kali dalam waktu yang singkat, asal pada bagian yang berbeda," ucap dokter bedah plastik Prof David Perdanakusuma pada sesi e-life, Jumat (15/7/2022).



Simak Video "Berkali-kali Operasi Plastik, Amankah?"
[Gambas:Video 20detik]
(kna/naf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT