ADVERTISEMENT

Jumat, 19 Agu 2022 08:10 WIB

Round Up

Viral Kondisi Terkini Mike Tyson, Pakai Kursi Roda-Curhat Ajal Sudah Dekat

Sarah Oktaviani Alam - detikHealth
Viral Mike Tyson naik kursi roda Potret Mike Tyson yang duduk di kursi roda saat berada di bandara Miami, AS. (Foto: Tangkapan Layar Twitter)
Jakarta -

Baru-baru ini, legenda tinju Mike Tyson terlihat duduk menggunakan kursi roda sambil memegang tongkat saat berada di bandara di Miami, Amerika Serikat.

Mantan juara kelas berat itu terlihat sangat lemah. Namun, pria berusia 56 tahun itu masih tetap menyempatkan diri untuk menyapa dan berfoto dengan fansnya.

Dikutip dari The Sun, diketahui Tyson mengidap kondisi sciatica atau linu panggul sejak lama. Namun, penyakit itu kembali kambuh dan membuatnya harus menggunakan kursi roda.

Cedera Mike Tyson Kambuh

Tyson mengungkapkan sakit yang dialaminya ini membuatnya harus berhenti bertinju. Ia mengidap kondisi linu panggul kambuhan ini sejak dua tahun lalu.

Penyakit ini kambuh setelah sesi latihan singkat dan memicu gejala yang serius pada tahun 2020 lalu. Hal itu membuat Tyson harus terbaring di tempat tidur, tidak bisa berjalan, dan menangis kesakitan selama seminggu

Curhat Ajalnya Sudah Dekat

Sebelumnya, Tyson juga membuat geger fansnya setelah curhat bahwa ajalnya sudah dekat. Hal ini disampaikannya dalam podcast "Hotboxin 'with Mike Tyson".

"Kita semua akan mati suatu hari tentu saja. Kemudian, ketika saya melihat ke cermin, saya melihat bintik-bintik kecil di wajah saya," beber Tyson.

"Saya berkata, 'wow. Itu berarti tanggal kedaluwarsa saya akan segera datang, sangat cepat, lebih dekat dengan kematian'," sambungnya.

NEXT: Apa Itu Cedera Sciatica?

Selanjutnya
Halaman
1 2

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT