Oh Ini Rahasia Audy Item Sukses Pangkas BB 20 Kg, Banjir Pujian Netizen

ADVERTISEMENT

Oh Ini Rahasia Audy Item Sukses Pangkas BB 20 Kg, Banjir Pujian Netizen

Fadilla Namira - detikHealth
Minggu, 04 Sep 2022 13:41 WIB
Foto Before-After Audy Item Bikin Pangling, Sukses Pangkas 20 Kg! Ini Rahasianya
Foto: Instagram/ @AudyItem
Jakarta -

Netizen Indonesia kini tengah terpana melihat transformasi tubuh Audy Item yang semakin indah dan bugar. Seperti yang diketahui, istri dari aktor ternama Iko Wais ini, sempat memiliki berat badan yang berlebih.

Bahkan tidak sedikit dari masyarakat yang memberikan komentar pedas terkait body shamming kepada dirinya. Menyadari hal tersebut, ibu dari dua anak ini pun berhasil merubah pola makan dan menjaga rutinitas sehatnya dengan bimbingan dr Cissie Nughaha, seorang dokter ahli nutrisi ternama yang telah berhasil menurunkan berat badan artis lainnya. Ia pun merasa tubuhnya lebih sehat dan enteng.

"Perasaan saya setelah menjalani program diet, badan jadi lebih enteng, berasa lebih sehat, dan happy," ungkap Audy Item dikutip dari HaiBunda.

Pengalaman Audy Item Hidup Sehat hingga Turun 20 Kg

Setelah berbulan-bulan menjalaninya, ia pun mengaku sangat bahagia bisa menurunkan berat badan hingga 20 Kg. Apalagi dibantu oleh tenaga medis berpengalaman, seperti dr Cissie.

"Peran dokter Cissie sangat besar, dia memandu saya dalam menjalani hidup sehat, menyemangati saya pasti bisa, sudah seperti kakak sendiri," kata Audy, dikutip dari HaiBunda ketika ditanya perihal peran dokter Cissie dalam kesuksesan dietnya.

Walaupun tidak merasa ada kesulitan, Audy sempat waswas karena sakit maag yang dideritanya. Namun, ia tetap optimis dan menganggap hal tersebut adalah tantangan yang harus dilewati.

"Tantangan pasti ada, apalagi saya punya maag. Untungnya saya dipandu oleh dokter Cissie untuk menjalani program diet tanpa tersiksa," kata Audy.

Baginya tujuan dari program diet sehat ini tidak hanya untuk menurunkan berat badan saja, tetapi ia juga ingin menjadi istri dan ibu dengan kondisi fisik yang sehat.

"Alasan saya karena saya ingin lebih sehat karena saya seorang istri dan seorang ibu, kalau saya sakit, kasihan suami dan anak-anak saya," tutur Audy.

TERUSKAN MEMBACA, KLIK DI SINI



Simak Video "Studi Sebut Diet Rendah Lemak Lebih Efektif Dibandingkan Keto"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/naf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT