ADVERTISEMENT

Kamis, 08 Sep 2022 12:30 WIB

Heboh Wajah Istri Mantan PM Malaysia Rusak, Diduga Gegara Gagal Oplas

Suci Risanti Rahmadania - detikHealth
FILE - Rosmah Mansor, wife of former Malaysian Prime Minister Najib Razak arrives at Kuala Lumpur High Court in Kuala Lumpur, Malaysia, on Oct. 4, 2018. The wife of jailed ex-Prime Minister Najib Razak arrived in court Thursday, Sept. 1, 2022, for a verdict in her corruption trial involving a 1.25 billion ringgit ($279 million) solar energy project, just days after her husband was imprisoned over the looted 1MDB state fund.(AP Photo/Yam G-Jun, File) Rosmah Mansor (Foto: AP Photo/Yam G-Jun, File)
Jakarta -

Istri mantan Perdana Menteri Malaysia Najib Razak, Rosmah Mansor belakangan santer diberitakan. Bukan tanpa alasan, ia divonis 10 tahun penjara lantaran kasus suap proyek pemerintah. Begitu juga dengan penampilannya yang dinilai sangat menyeramkan.

Seorang dokter kecantikan di Singapura, Dr Siew Tuck Wah beberapa waktu lalu menilai wajah Rosmah rusak akibat menjalani sejumlah rangkaian operasi plastik yang buruk.

"Rosmah, istri dari Perdana Menteri Malaysia Najib Razak, telah lama menjadi contoh dari prosedur operasi plastik buruk dokter bedah plastik," tulisnya dalam situs resminya pada 2018.

"Dia merupakan contoh hidup bagaimana hasil prosedur medis kecantikan yang tak seharusnya terjadi," lanjutnya.

Menurut Dr Siew, Rosmah terlalu banyak melakukan prosedur dermal fillers di seluruh wajah, khususnya di bagian pipi dan dagu. Begitu juga ia disebut menjalani operasi Botox hingga membuat wajahnya tampak 'membeku' dan tak bisa menunjukkan berbagai ekspresi.

Tak hanya itu, istri mantan PM Malaysia ini juga disebut menjalani prosedur implan hidung dan pengangkatan alis.

"Sayangnya implan tersebut terlalu panjang untuknya dan terlalu tinggi. Dia akhirnya tampak seperti penyihir dengan hidung bengkok," ujar Siew lagi.

"Dia terlihat jahat dan terkejut setiap saat," tulis Siew saat menjelaskan prosedur pengangkatan alis ini.

Di sisi lain, seorang sosialita dan konsultan merek, Karen Hoisington, menilai Mansor mungkin mendapatkan tekanan untuk menjaga citra publik yang sesuai dengan statusnya.

"Madam Rosmah mungkin telah dinasehati bahwa inilah yang seharusnya ditampilkan, digunakan, dan dimiliki oleh seorang istri perdana menteri," tutur Hoisington kepada Arab News.

"Saat perempuan merasa tidak percaya diri, mereka mencari berbagai hal yang dipercaya dapat membuat dirinya lebih diterima, dicintai, dan memiliki," lanjutnya lagi.



Simak Video "Berkali-kali Operasi Plastik, Amankah?"
[Gambas:Video 20detik]
(suc/naf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT