ADVERTISEMENT

Minggu, 11 Sep 2022 17:06 WIB

Viral Seorang Wanita Lahirkan Bayi Kembar dari Ayah Berbeda, Kok Bisa?

Sarah Oktaviani Alam - detikHealth
Portrait showing parents hands and babies feet. Seorang wanita melahirkan bayi kembar dari ayah yang berbeda. (Foto ilustrasi: Getty Images/iStockphoto/Avril Morgan)
Jakarta -

Viral seorang wanita berusia 19 tahun melahirkan bayi kembar dari pria yang berbeda. Ia mengaku sangat terkejut dan mengatakan kedua anaknya sangat mirip.

"Saya terkejut dengan hasilnya. Saya tidak tahu ini bisa terjadi. Mereka sangat mirip," kata wanita itu, dikutip dari laman The Sun, Minggu (11/9/2022).

Wanita yang tidak disebutkan namanya dari Goiás barat daya, Brasil, itu melahirkan dua anak laki-laki kembar. Menurut dokter yang merawatnya, Túlio Franco, mengatakan kehamilannya aman dan tidak memiliki masalah kesehatan.

"Anak laki-laki lahir sehat dan tidak pernah memiliki masalah kesehatan," ujar Tulio Franco.

"Ini sangat langka. Itu terjadi satu dari sejuta. Saya tidak pernah membayangkan bahwa saya akan melihat kasus seperti ini dalam hidup saya," jawabnya.


Melakukan Tes Paternitas

Saat melihat kedua anaknya sangat mirip, ia mulai ragu tentang ayahnya. Untuk itu, saat kedua bayinya berusia 8 bulan, ia melakukan tes paternitas untuk mengetahui ayah dari kedua bayi itu.

Saat dites, ternyata hanya satu anak yang berasal dari suaminya saat ini. Sementara satu anak lainnya tidak.

Akhirnya, wanita itu mengingat bahwa dirinya pernah berhubungan seks dengan dua pria yang berbeda pada hari yang sama. Namun, suaminya saat ini mau bertanggung jawab pada kedua anak tersebut.

"Kami merawat mereka berdua dan memberinya semua dukungan yang mereka butuhkan," ujar wanita tersebut.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Viral 'Fetish KTP' Diduga Penipuan, Ini Kata Dokter Boyke"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT