Geger Panti Jompo Sewa Penari Erotis Hibur Lansia, Begini Klarifikasinya

ADVERTISEMENT

Geger Panti Jompo Sewa Penari Erotis Hibur Lansia, Begini Klarifikasinya

Mochammad Fajar Nur - detikHealth
Jumat, 16 Sep 2022 14:10 WIB
Close up hands of helping hands elderly home care. Mother and daughter. Mental health and elderly care concept
Ilustrasi lansia. Foto: iStock
Jakarta -

Beredar video yang viral di media sosial memperlihatkan seorang penari erotis beraksi menghibur sekumpulan lansia yang tengah terduduk di kursi roda. Dalam video berdurasi 35 detik tersebut terlihat seorang wanita mengenakan bikini dan sepatu hak, duduk di lantai dan merentangkan kakinya.

Penari tersebut juga tak segan-segan beraksi sambil menyentuh beberapa lansia yang terlihat menikmati pertunjukan ini. Para lansia terlihat bertepuk tangan.

Video yang beredar ini tentu saja membuat netizen geram dan melayangkan banyak komentar pedas. Dikutip dari Malay Mail, Jumat (16/9/2022), kejadian ini terjadi di sebuah panti jompo Taiwan yang sengaja menggelar acara tersebut dalam rangka festival Pertengahan Musim Gugur.

Menurut laman resminya, panti jompo tersebut bernama Taoyuan Veterans Home, dikelola pemerintah Taiwan yang melayani pensiunan personel militer dan mencakup perawatan jangka panjang bagi mereka yang mengidap demensia dan cacat lainnya.

Kepada media setempat, mereka memang sengaja menyelenggarakan pertunjukan selama 15 menit tersebut khusus para lansia dengan masalah mobilitas. Pada Jumat (9/9), pihak panti jompo meminta maaf dan menambahkan bahwa penari tersebut menjadi terlalu bersemangat karena dia ingin penonton merasakan antusiasme dan energinya.

Namun, tak sedikit juga netizen yang menyatakan mereka tak perlu meminta maaf dan para lansia berhak bersenang-senang.



Simak Video "7 Kombinasi Vaksin Covid-19 untuk Booster Kedua Lansia"
[Gambas:Video 20detik]
(mfn/naf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT