ADVERTISEMENT

Selasa, 20 Sep 2022 21:00 WIB

Fakta Meghan Markle Nangis di Pemakaman Ratu Elizabeth, Betulan atau Cuma Akting?

Alethea Pricila - detikHealth
Meghan Markle Menangis di Pemakaman Ratu Elizabeth II Foto: Dok. Getty Images, Wireimage
Jakarta -

Tangisan Meghan Markle saat pemakaman Ratu Elizabeth II menjadi sorotan dunia. Ia terpantau mengusap air mata ketika peti mati Sang Ratu dibawa dari Westminster Abbey untuk memulai perjalanan terakhirnya ke Kastil Windsor.

Tatapan menunduk sambil menyeka air mata yang mengalir di pipi dengan sarung tangannya membuat beberapa warganet ikut merasakan kesedihan itu. Beberapa dari mereka bahkan ikut menangis ketika melihatnya.

"Foto Meghan ini membuatku menangis. Rasa sakit dan kesedihan di wajahnya saat dia menangis menyaksikan peti mati itu pergi sangat memilukan," tulis komentar salah satu netizen.

Berbeda dengan warganet, seorang ahli bahasa tubuh Adrianne Carter, dari The Face Whisperer menduga tangisan Meghan itu palsu bak 'air mata buaya'. Ia menyebut istri Pangeran Harry tersebut tidak memiliki emosi yang tulus.

"Sulit untuk mengatakan apakah air mata itu benar-benar menggambarkan kesedihan yang dirasakan, tetapi Meghan tentu tahu bahwa air mata akan terlihat dan difoto banyak orang," ucapnya kepada Daily Star, dikutip Selasa (20/9/2022).

"Kami tidak melihat banyak gerakan otot di wajah Meghan di foto yang akan diaktifkan dengan ekspresi emosional yang menulis," lanjutnya.

Upacara pemakaman Ratu Elizabeth II dilakukan pada Senin (19/9/2022). Dengan mengenakan topi hitam, vale, dan gaun hitam, Meghan berusaha tetap tenang di momen pemakaman tersebut.



Simak Video "Ahli Ungkap Tanda Tangis Palsu Meghan Markle di Pemakaman Ratu Elizabeth II"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/naf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT