ADVERTISEMENT

Jumat, 23 Sep 2022 11:55 WIB

Artis Eks Pecandu Seks Buka-bukaan Tidur dengan 700 Pria, Sempat Trauma

Nafilah Sri Sagita K - detikHealth
Eighteen plus, age limit, sign in neon style. Only for adults. Night bright neon sign, symbol 18 plus. Vector Illustration. Foto: Getty Images/iStockphoto/Soifer
Jakarta -

Geger artis Australia Belinda 'Love' Rygier mengaku bercinta dengan lebih dari 700 pria. Ia bahkan terang-terangan menyebut tak malu sebagai pecandu seks.

Dikutip dari Daily Star, dalam wawancaranya di sebuah acara radio, wanita 38 tahun ini mengungkap pernah trauma saat menjalin hubungan.

"Saya tidak tahu saya memiliki masalah sampai saya menyembuhkannya. Masalahnya adalah dengan hubungan saya, saya terus bertemu dengan pria toxic," kata dia.

Pada akhirnya, bintang TV tersebut menjalani proses pemulihan dari trauma dan memilih melajang, sudah selama 15 bulan.

"Ketika saya pulih, saya pikir ada trauma yang belum sembuh dari masa lalu saya yang menyebabkan saya kecanduan seks," sambungnya.

"Tetapi, meskipun saya merupakan pecandu seks, saya tetap bisa menjalani aktivitas sehari-hari seperti biasa, bahkan produktif hingga memiliki karier yang hebat," terang dia.

Belinda tidak benar-benar ingat total berapa pria yang pernah berhubungan seks dengannya, tetapi dia memastikan jumlahnya melampaui 700 orang.

Puncak kecanduan seks Belinda sebelum nya terjadi saat aplikasi dating tengah ngetren. Kala itu dia bisa keluar selama enam malam berturut-turut hanya dengan bertemu beberapa pria.

Meskipun Belinda mengaku masih memiliki gairah seks yang tinggi, dia kini bertekad untuk menunda hubungan intim hingga menemukan satu-satunya orang yang dicintai.

"Saya akan berhubungan seks lagi tetapi dengan seseorang yang memiliki koneksi dengan saya," cerita dia.



Simak Video "Cegah Cacar Monyet, WHO Minta Masyarakat Hindari Seks Bebas"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/vyp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT