ADVERTISEMENT

Jumat, 23 Sep 2022 15:33 WIB

Heboh Pengakuan Artis Ungkap Apa yang Dirasakan Saat Kecanduan Seks

Sarah Oktaviani Alam - detikHealth
Eighteen plus, age limit, sign in neon style. Only for adults. Night bright neon sign, symbol 18 plus. Vector Illustration. Foto ilustrasi: iStock
Jakarta -

Seorang artis Australia Belinda 'Love' Rygier membeberkan bahwa dirinya pernah menjadi pecandu seks. Ia bahkan sudah tidur dengan lebih dari 700 pria.

Dalam sebuah kesempatan, Belinda menceritakan apa yang dirasakannya selama menjadi seorang pecandu seks. Saat itu, ia merasakan efek seperti narkoba di dalam tubuhnya.

"Keesokan harinya (setiap setelah tidur dengan seorang pria) adalah hal yang terburuk. Saya merasakan efek samping yang benar-benar mirip dengan narkoba," beber Belinda yang dikutip dari News.com.au, Jumat (23/9/2022).

"Serangan besar dopamin, serotonin, dan oksitosin selama pengalaman itu," tambahnya.

Belinda mengatakan efek samping seperti narkoba itu terus muncul. Bahkan saat pria yang akan berhubungan seks dengannya tidak menepati janji, ia merasa sangat kehilangan.

"Keesokan harinya, ketika mereka tidak menelepon seperti yang mereka janjikan, saya akan mengalami rasa kehilangan yang sangat besar," kata Belinda.

"Saya akan mencapai titik terendah, merasa tidak berharga dan lebih buruk daripada jika saya tidak memiliki pengalaman. Saya akan semakin terpuruk dan kemudian membutuhkan itu (seks) lagi," sambungnya.

Belinda percaya dirinya sudah mengalami kecanduan seks sejak usianya 18 tahun. Namun, sebelumnya ia tidak pernah mengatakan pada siapapun kalau dirinya telah tidur dengan lebih dari 700 pria.

"Saya masih membenci pertanyaan itu sampai hari ini, karena saya merasa itu dipenuhi dengan penilaian dari orang yang salah," ujarnya.

Ia pun baru menyadari dirinya mengalami kecanduan seks beberapa tahun lalu. Meski begitu, Belinda merasa bahwa ia masih memiliki dorongan seks yang tinggi.

Setelah mengetahui itu, Belinda berusaha menyembuhkan kecanduannya dengan berbagai cara. Mulai dari kursus pengembangan diri, pemrograman neuro-linguistik, dan meditasi. Bahkan sampai saat ini Belinda masih belum memiliki pasangan selama 10 tahun.



Simak Video "WHO Soroti Hal Ini Terkait Ancaman Cacar Monyet yang Kian Serius"
[Gambas:Video 20detik]
(sao/naf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT