Heboh Dugaan KDRT Rizky Billar ke Lesti Kejora, Ini Ciri Pasangan Selingkuh

ADVERTISEMENT

Heboh Dugaan KDRT Rizky Billar ke Lesti Kejora, Ini Ciri Pasangan Selingkuh

Suci Risanti Rahmadania - detikHealth
Kamis, 29 Sep 2022 20:30 WIB
Lesti Kejora & Rizky Billar
Foto: Instagram @rizkybillar @lestykejora, YouTube
Jakarta -

Lesti Kejora melaporkan suaminya, Rizky Billar, atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ke Polres Metro Jakarta Selatan. Dalam laporannya itu, Lesti menyebut, awal mula Rizky Billar melakukan KDRT lantaran ketahuan selingkuh.

"Memang benar ada laporan Lesti Kejora terhadap Rizky Billar ke Polres Jaksel semalam. Sedang ditangani Polres Jaksel," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan sata dihubungi detikcom, Kamis (29/9/2022).

Seperti Apa Sih Ciri-ciri Pasangan Mendua?

Terlepas dari isu tersebut, ciri-ciri pasangan selingkuh memang kerap sulit diketahui. Namun, psikolog klinis Anastasia Sari Dewi, founder dari pusat konsultasi Anastasia and Associate mengungkap gerak-gerik yang umumnya bisa dikenali dari perilaku dan kebiasaannya.

"Adakah perubahan dari yang kita kenal? Apakah cukup gelisah saat ditanya sesuatu, kecenderungan berbohong, gaya bahasa tubuh saat berbohong kita bisa sedikit-banyak rasakan walau tanda-tanda secara spesifik orang-orang awam tidak terbiasa melihat," ungkap Sari dalam wawancara bersama detikcom beberapa waktu lalu.

Meski begitu, jangan sampai ciri-ciri tersebut tidak didasari bukti kuat lain. Alih-alih mengungkap fakta, tuduhan yang tidak berlandaskan bukti kuat malah bisa memicu permasalahan lain.

"Harus kita pantau tapi tidak menutup kemungkinan banyak juga saya terima klien weekend selalu sama keluarganya, tetapi weekday sama selingkuhannya, itu banyak sekali. Jadi tanda-tanda ini cenderung abu-abu, Tanda-tanda ini cenderung kompleks sekali setiap orang," ujar Sari.



Simak Video "Penjelasan Pakar Ekspresi soal Wajah Tegang Ayah Lesti Kejora"
[Gambas:Video 20detik]
(suc/up)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT