Curhat Lucinta Luna Usai Oplas Berkali-kali: Sakit Bak Sakaratul Maut

ADVERTISEMENT

Curhat Lucinta Luna Usai Oplas Berkali-kali: Sakit Bak Sakaratul Maut

Khadijah Nur Azizah - detikHealth
Selasa, 01 Nov 2022 13:44 WIB
Perjalanan operasi plastik Lucinta Luna
Lucinta Luna operasi plastik. (Foto: Instagram/YouTube Lucinta Luna)
Jakarta -

Selebriti Lucinta Luna membagikan kisahnya usai menjalani operasi plastik berkali-kali. Lucinta Luna sempat menjalani serangkaian oplas di Negeri Ginseng untuk mempercantik penampilannya.

Berbicang dengan Melaney Ricardo, Lucinta Luna merasa begitu kesakitan paska menjalani lebih dari tiga operasi sekaligus dalam hanya dalam kurun waktu satu bulan.

"Rahang gue dipotong, sakit banget sumpah. Pas biusnya sudah habis, gue bangun itu rasanya sakit banget, kayak udah mau mati, mau sakaratul maut," ucapnya dikutip dari kanal Youtube Melaney Ricardo, Selasa (1/11/2022).

Ia juga menceritakan sederet operasi plastik yang ia jalani mulai dari rahang, payudara, mata, sampai alat vital. Saat menceritakan mengenai pemulihan usai operasi plastik, Lucinta Luna mengaku yang paling menyiksa adalah ketika ia menjalani proses pemotongan rahang.

BACA JUGA

Spesialis bedah plastik Prof dr David Perdanakusuma, SpBP-RE, mengungkapkan bahwa tindakan operasi plastik jika dilakukan dengan prosedur yang benar, minim kemungkinan untuk mengalami kegagalan.

dr David mengatakan boleh-boleh saja melakukan operasi plastik berkali-kali dalam rentang waktu yang berdekatan, asal dilakukan di bagian yang berbeda.

"Bahkan mungkin aja kalo pasien melakukan operasi plastik pada 2 bagian berbeda, tapi dilakukan di hari yang sama. Asal dokternya menyanggupi itu bisa dilakukan," kata dr David dalam sesi e-Life detikcom beberapa waktu lalu.



Simak Video "Berkali-kali Operasi Plastik, Amankah?"
[Gambas:Video 20detik]
(kna/up)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT