Sahabat Ceritakan Kondisi Aaron Carter Sebelum Meninggal Dunia

ADVERTISEMENT

Sahabat Ceritakan Kondisi Aaron Carter Sebelum Meninggal Dunia

Nafilah Sri Sagita K - detikHealth
Rabu, 09 Nov 2022 08:30 WIB
Aaron Carter.
Aaron Carter meninggal dunia. (Foto: Dok. Instagram)
Jakarta -

Sahabat Aaron Carter, Gary Madatyan, bercerita tentang kondisi terakhir Aaron sebelum meninggal dunia dan ditemukan tak sadarkan diri di bathtub rumahnya.

"Dia tampak mengerikan. Dia kehilangan begitu banyak berat badan. Dia tidak bertingkah normal. Pikirannya tidak ada di sana," sebut Madatyan dalam wawancara Entertainment Tonight, Senin (7/11/2022), dikutip dari Page Six.

"Saya mendengar dia minum banyak obat, tidak secara khusus obat-obatan terlarang, tapi dia banyak minum obat," cerita dia.

Penyanyi AS itu sebelumnya memang didiagnosis memiliki bipolar, skizofrenia, hingga kecemasan akut. Ia juga disebut sempat kecanduan narkoba, sehingga muncul spekulasi keterkaitan hal tersebut yang memicu kematiannya di usia 34 tahun pada Sabtu.

"Saya pribadi berpikir dia sedang menjalani pengobatan dan tertidur di bak mandi. Saya pikir itu kecelakaan yang tragis, karena dia mencintai kehidupan. Dia punya begitu banyak rencana," ceritanya.

"Meskipun dia memiliki masalah mental, kecanduan, dia mencintai kehidupan."

Madatyan kemudian mengklaim perebutan hak asuh anak Carter dengan Martin juga berdampak pada kondisi kesehatan mental penyanyi I Want Candy tersebut. Ia meyakini Aaron Carter merasa sangat sedih karena tak bisa melihat anaknya.

Carter masuk rehabilitasi rawat jalan pada bulan September untuk mendapatkan kembali hak asuh atas putra mereka setelah pengadilan mengamanatkan Martin memiliki hak asuh sementara karena kekerasan dalam rumah tangga dan masalah penggunaan narkoba.

Penyebab kematian Carter hingga kini belum dirilis, ditentukan oleh Los Angeles County Coroner's, menunggu hasil toksikologi.



Simak Video "Penyakit Mental yang Dialami Aaron Carter: Skizofrenia-Kecemasan Akut"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/up)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT