Viral DDD Challenge di Awal Desember, Tantangan Masturbasi yang Bahaya Buat Mr P

ADVERTISEMENT

Viral DDD Challenge di Awal Desember, Tantangan Masturbasi yang Bahaya Buat Mr P

Khadijah Nur Azizah - detikHealth
Kamis, 01 Des 2022 10:00 WIB
Banana as a symbol of male penis in hand on a yellow background hidden by censorship. Sexual masturbation and orgasm, impotence problem. Self-pleasure concept.
'DDD Challenge' viral di medsos, tantangan masturbasi yang bisa berbahaya bagi penis. Foto: Getty Images/iStockphoto/Andrii Zastrozhnov
Jakarta -

Viral tantangan DDD atau Destroy Dick December di media sosial. Tantangan tersebut diadakan pada 1 Desember menggantikan NNN atau No Nut November.

"NNN udah selesai waktunya DDD," tulis salah satu pengguna di Twitter seperti dilihat detikcom, Kamis (1/12/2022).

Dikutip dari Metro, tantangan ini mengakhiri NNN atau No Nut November. Seperti No Nut November, Destroy Dick December adalah tantangan selama sebulan yang berhubungan dengan masturbasi.

Tidak diketahui pasti berapa banyak orang yang benar-benar mengikuti tren atau hanya bercanda belaka. Namun, pakar mengingatkan tren ini sangat berbahaya bagi pria dan bukan hal yang baik dilakukan.

Masturbasi yang dilakukan terlalu sering, bahkan sampai setiap hari malah bisa berdampak buruk. Bisa saja konsentrasi kandungan sperma pada air mani berkurang akibat terlalu sering ejakulasi.

Next: Dampak terlalu banyak masturbasi

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT