Dokter Ungkap Filler Penis Makin Diminati, Banyak Istri Booking untuk Suami

ADVERTISEMENT

Dokter Ungkap Filler Penis Makin Diminati, Banyak Istri Booking untuk Suami

Khadijah Nur Azizah - detikHealth
Kamis, 08 Des 2022 08:04 WIB
Asian doctor and an assistant in the operating room for surgical venous vascular surgery clinic in hospital.
Filler penis makin banyak diminati. (Foto: Getty Images/iStockphoto/ake1150sb)
Jakarta -

Prosedur pembesaran penis dengan injeksi filler makin banyak diminati warga Inggris. Bahkan istri tak sungkan memesan layanan tersebut untuk suaminya.

Razvan Vasilas yang lebih dikenal sebagai dr Botox memiliki klinik pembesaran penis di Marylebone, London ini mengatakan semakin banyak wanita yang mencari layanannya dan memesan untuk pasangannya. Tidak banyak pria yang langsung mencarinya karena malu.

"Ini sering terjadi. Pria terlalu malu. Wanita melihat prosedurnya di medsos dan mereka memesan untuk para suami," katanya kepada DailyStar.

Razvan mengatakan kebanyakan pria menganggap ukuran penis menggambarkan kualitas diri mereka. Ukuran yang kecil membuat mereka tidak percaya diri.

Bahkan pria dengan penis di atas rata-rata pun tetap memesan layanan pembesaran penis. Tujuannya adalah untuk meningkatkan kepercayaan diri.

"Saya bilang nggak usah lah, mereka nggak butuh. Tapi pas pulang, dua hari setelahnya datang lagi. Padahal wanita nggak suka kalau penis terlalu besar. Bukan kenikmatan, tapi itu menyakitkan," ungkapnya.

Prosedur pembesaran penis ini memakan waktu selama 20 menit. Caranya dengan menyuntikkan cairan filler menggunakan kanula, semacam tabung yang dapat dimasukkan ke tubuh.

Efek filler bisa bertahan selama dua tahun. Setelah itu klien harus kembali suntik filler jika ingin ukuran penisnya tetap bertahan.

"Dan tidak ada seks atau masturbasi selama dua minggu, karena ini adalah lama waktu yang dibutuhkan untuk filler menjadi tahan lama," sebutnya.



Simak Video "Indonesia Catat 11 Ribu Kasus Baru Kanker pada Anak"
[Gambas:Video 20detik]
(kna/kna)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT