Banjir Peminat, Ternyata Cristiano Ronaldo Juga Pernah Filler Penis

ADVERTISEMENT

Banjir Peminat, Ternyata Cristiano Ronaldo Juga Pernah Filler Penis

Sarah Oktaviani Alam - detikHealth
Kamis, 08 Des 2022 12:34 WIB
Portugals forward Cristiano Ronaldo takes part in a training session at Al Shahania SC, northwest of Doha on November 23, 2022, on the eve of the Qatar 2022 World Cup football match between Portugal and Ghana. (Photo by PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP) (Photo by PATRICIA DE MELO MOREIRA/AFP via Getty Images)
Cristiano Ronaldo. (Foto: AFP via Getty Images/PATRICIA DE MELO MOREIRA)
Jakarta -

Cristiano Ronaldo menjadi salah satu bintang sepak bola yang banyak mencuri perhatian netizen. Tak hanya karena wajahnya, bentuk tubuh atlet ini juga sangat memukau.

Untuk membentuk tubuh yang atletis, Ronaldo pastinya sangat fokus dengan diet, gaya hidup sehat, serta rutinitas olahraga yang teratur. Namun, ternyata Ronaldo juga sudah beberapa kali melakukan suntik botox untuk mengatasi kerutan di wajahnya.

Tak hanya itu, dikutip dari laman Marca, pesepakbola ini juga telah menjalani perawatan baru di bagian tubuhnya yang lain. Ia diketahui melakukan suntik botox pada penisnya.

Dikutip dari laman AS, tujuan suntikan ini hanya untuk keperluan estetika. Dengan toksin botulinum atau botox ini, bisa meningkatkan ketebalan penis.

"Ini adalah penggunaan estetika murni yang tidak memiliki niat lain selain untuk memperbaiki alat kelamin pria. Ada dua suntikan setahun, setiap enam bulan Anda harus melakukan retouching agar baik-baik saja sepanjang tahun," kata spesialis bedah plastik di Spanyol dr Seteban Sarmento kepada Sports Keeda.

Filler penis tentu tidak bebas risiko. efek samping filler penis meliputi pembengkakan, hipersensitivitas, asimetri, nodul, dan kerusakan penis.

Risiko terbesar, katanya, adalah teknik atau produk injeksi yang tidak tepat. Suntikan pengisi dengan jarum bukan kanula, atau menyuntikkan secara tidak sengaja ke dalam pembuluh darah dapat menyebabkan oklusi pembuluh darah.



Simak Video "Aksi Cristiano Ronaldo Singkirkan Coca-Cola Dipuji WHO"
[Gambas:Video 20detik]
(sao/kna)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT