Obsesi Istri Booking Filler Penis untuk Suami, Banyak Cara Bikin Mr P Besar

ADVERTISEMENT

Obsesi Istri Booking Filler Penis untuk Suami, Banyak Cara Bikin Mr P Besar

Nafilah Sri Sagita K - detikHealth
Kamis, 08 Des 2022 11:41 WIB
Injection into banana isolated on white
Ilustrasi filler penis. (Foto: iStock)
Jakarta -

Lagi 'ngehype' filler penis, para istri ramai-ramai memesan tindakan ini demi memperbesar ukuran penis suaminya. Meski begitu, filler penis tidak membesarkan ukuran secara permanen, bisa menyusut dalam dua tahun dan harganya terbilang fantastis mencapai belasan hingga puluhan juta rupiah dalam satu sesi.

Meski jarang ditemui, filler penis juga bukan nihil risiko. Dokter spesialis bedah di California, AS, Neavin, menyebut pembengkakan, hipersensitivitas, asimetri, nodul, dan kerusakan penis bisa terjadi jika tindakan tidak dilakukan dengan produk yang tepat atau injeksi yang salah.

Obsesi penis besar memang membuat beberapa orang melakukan beragam tindakan. Dikutip dari WebMD, survei beberapa tahun lalu menunjukkan 45 persen pria menginginkan ukuran penis besar.

Beberapa hal yang digunakan pria untuk mencoba meningkatkan ukuran penis selain filler dan operasi meliputi:

Produk pembesar penis

Misalnya krim hingga losion. Banyak produk yang menjanjikan penis membesar dengan berisi kandungan vitamin, mineral, herbal atau hormon. Sayangnya, tak satupun dari produk tersebut terbukti berhasil, malah mungkin berbahaya,

Alat vakum penis

Alat vakum penis memompa atau menarik darah ke penis, membuatnya membengkak, terkadang digunakan untuk mengobati disfungsi ereksi. Alat ini mungkin efektif membesarkan ukuran penis dalam waktu tertentu, alias hanya sementara.

Catatannya, jangan digunakan terlalu sering lantaran bisa merusak jaringan elastis pada penis sehingga ereksi menjadi kurang kuat.

Olahraga

Semacam olahraga sih, tetapi ini lebih disebut teknik jelqing. Latihan yang menggunakan gerakan tangan untuk mendorong darah dari pangkal ke kepala penis, mirip seperti dipijat-pijat.

Meskipun teknik ini tampaknya lebih aman daripada metode lain, tetap belum ada bukti ilmiah yang membuktikan pembesaran penis terjadi secara permanen. Hati-hati, pada beberapa kasus malah memicu luka, rasa sakit, dan cacat akibat tekanan terlalu keras.

Stretching

Peregangan melibatkan pemasangan alat tandu atau alat pemanjang - juga disebut sebagai alat traksi penis, untuk memberikan ketegangan lembut.

Beberapa penelitian kecil telah melaporkan peningkatan ukuran sekitar setengah inci hingga hampir 2 inci (atau 1 hingga 3 sentimeter) dengan perangkat ini. Namun, aktivitasnya mungkin tidak nyaman. Selain itu, dibutuhkan komitmen minimal 4 hingga 6 jam sehari selama berbulan-bulan untuk melihat hasilnya.

Diperlukan lebih banyak penelitian untuk melihat apakah peregangan itu aman dan berhasil.

dr Petar Bajic, ahli urologi dan kepala Pusat Kesehatan Pria di Institut Urologi dan Ginjal Glickman di Klinik Cleveland menyarankan agar berkonsultasi langsung dengan ahli terkait masalah pembesaran penis demi keamanan pemakaian produk tertentu.

"Banyak pria masih merasa tidak nyaman berbicara dengan dokter mereka tentang masalah ini, tetapi mereka harus mencari nasihat dari seseorang yang berpengalaman di bidang ini," kata Bajic.

"Orang-orang akan melakukan segala macam hal untuk mencoba membuat penis mereka lebih besar."



Simak Video "Klinik Pengobatan Mak Erot Juga Bisa Tangani Keluhan Mr P Patah"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/kna)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT