ADVERTISEMENT

Jumat, 04 Jan 2019 10:33 WIB

Termotivasi Teman yang Sukses Diet, Lingkar Perut Vivi Sekarang Berkurang

feed
Dikirim Oleh
VIVI ERA
Before After
Jakarta -

Ingin hidup lebih sehat bisa dimulai dari sekarang. Motivasi pun bisa didapatkan dari mana saja, termasuk dari lingkungan terdekat misalnya teman.

Seperti yang dialami Vivi atau akrab disapa Yung-Yung yang membagikan cerita dietnya kepada Healthy Friends. Baca kisahnya di bawah ini ya:

Hi, Aku Vivi biasa dipanggil Yung-Yung. Well, sedikit cerita nih, aku tertarik & termotivasi diet karena teman aku berhasil menurunkan BB 10 kg selama 6 bulan. Dari situ aku mulai tergerak dan ambil action, karena tubuhku memang kelebihan BB.

Cari beberapa referensi diet dan akhirnya aku putuskan untuk ke gym. Aku daftar jadi member gym & pakai jasa PT, pola makan aku juga aku jaga. Aku ngegym 4 kali dalam 1 minggu selama 2 jam per sesinya.


Pola makan aku belum aku ubah sepenuhnya, cuma aku berusaha untuk less carbo. Sarapan digantikan dengan oat meal, makan siang seperti biasa, jam 5 makan 2 pisang, dan yang jelas perbanyak konsumsi air mineral.

2 bulan ini aku jalanin dan hasilnya aku cukup puas, bb berkurang 3 kg, lingkar perut, pingang, paha, dan lengan berkurang, baju berasa longgaran. Badan aku juga lebih fresh dan fit. ini cerita dietku #detikHealth mana cerita dietmu ???


Mau kisah dietmu dipublikasikan juga dan berkesempatan mendapatkan hadiah total senilai jutaan rupiah? Jangan lupa ikutan 'Diet Experience: Resolusi Diet Tahun Baru' sampai dengan 31 Januari 2019.

Pemenang didapatkan dari jumlah komentar terbanyak. Jadi, jangan segan untuk membagikan artikelmu ke teman-teman, ya!

(ask/ask)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT