Rabu, 16 Jan 2019 15:45 WIB

Tak Lagi Ingin Diet Instan, Putri Perlahan Tapi Pasti Makin Bugar

feed
Dikirim Oleh
Before After
Jakarta - Iklan-iklan yang ditawarkan untuk pejuang diet kadang menyesatkan. Tak jarang, produk-produk atau program yang ditawarkan kelewat ekstrem dan menjanjikan perubahan yang drastis.

Putri Devi salah satunya yang sempat terpengaruh iklan-iklan tersebut, sampai akhirnya dia sadar bahwa pola pikir seperti itu yang membuatnya gagal diet. Waduh! Simak selengkapnya cerita 'Diet Experience: Diet Tahun Baru' ala Putri di bawah ini, ya.


Setelah coba semua obat-obat diet dan semua metode-metode diet, akhirnya aku lelah, haha. Dan ternyata kesalahan terbesar aku adalah pengen diet instan seperti iklan-iklan itu "TURUN 10 KG DALAM SEMINGGU".

Jadi aku ubah pola pikir aku dari pada diet instan tapi bertahun-tahun nggak ada hasil mending diet normal, perlahan tapi pasti keliatan hasilnya. Di bulan maret aku turun 12 kg dari bb 82 kg ke bb 70 kg. Nah setelah turun 12 kg, aku penyesuain jadi aku stabil 70 kg sambil olahraga ringan biar kulitnya nggak kendor banget.

Dan sekarang bb aku 61 kg dan resolusi 2019 kencengin badan karena lenganku gelambir. Sekarang seneng bisa foto full body biasanya berani cuma selfie biar badan segabannya gak keliatan wkwkkwkwk.


Healthy Friends, masih ada kesempatan untuk memenangkan hadiah voucher belanja senilai total jutaan rupiah dari CT Corp dan merchandise menarik lainnya bagi beberapa orang pemenang.

Jangan lupa untuk mengirimkan kisah diet inspiratifmu, bisa gagal atau berhasil ke SINI.

Informasi lebih lanjut klik di SINI. (ask/ask)
News Feed