Rabu, 30 Jan 2019 11:59 WIB

Lihat Sepatu Olahraga Tersimpan Rapi, Motivasi Diet Iis Kembali Muncul

feed
Dikirim Oleh
Before After
Jakarta - Siapa nih yang masih menyimpan sepatu olahraga di dalam lemari dan tidak pernah digunakan lagi? Atau malah dipakai cuma sekali habis itu tidak pernah digunakan lagi?

Sayang sekali, yuk coba ikuti Iis Nasution yang teguh hati untuk kembali bergerak dan diet agar punya badan yang lebih sehat dan membuang timbunan lemak. Seperti ini kisahnya:


Saat itu aku melihat sepatu olahraga lamaku yang masih tersimpan rapi. Aku coba memakainya kembali. Rasa hati ingin saja berlari begitu saja setelah wacana ingin diet dengan cara rutin berlari selama 3 Bulan. Akhirnya niat itu terwujud seketika. Melihat baju dan lemak lebih besar pasak dari pada tiang, hehe.

Setiap hari setiap pagi, aku berlari keliling lapangan selama 15 menit. Lapangan cukup dekat dengan rumah. Mungkin karena jarang dan hampir tidak pernah berolahraga selama 5 tahun belakangan, kaki sedkit Pegal saat berlari di hari pertama. Hari kedua hingga 14 hari aku rutin berolah raga selama 15 menit. Tiap pagi minum air lemon hangat serta mengurangi porsi makan malam. Karena aku masih menyusui juga.

Setelah itu aku juga rutin berpuasa 4 kali dalam seminggu. Proses dietku ini masih terbilang biasa saja. Karena aku juga tidak menginginkan tubuh anyg sangat kurus. Tujuannya hanya agar lemak di perut sedikit berkurang. Alhamdulillah dengan Konsisten dan rutin lemak berkurang 5 kilo dalam 3 bulan. Menurutku proses yang sangat luar biasa.


Periode 'Diet Experience: Diet Tahun Baru' sebentar lagi akan berakhir! Kirimkan ceritamu ke SINI sebelum tanggal 31 Januari 2019! Pemenang dengan komentar terbanyak berkemsempatan mendapatkan voucher belanja dari CT Corp senilai masing-masing Rp 500 ribu untuk dua pemenang. Tersedia juga merchandise menarik untuk peserta pilihan. (ask/ask)