Minggu, 24 Feb 2019 12:08 WIB

Sehat Meski Masih Doyan Gorengan, Anjasmara Punya Tips Menyeimbangkannya

Roshma Widiyani - detikHealth
Foto: Khadijah Nur Azizah/detikHealth Foto: Khadijah Nur Azizah/detikHealth
Jakarta - Anjasmara yang kini berusia 43 tahun telah aktif di dunia model dan televisi mulai tahun 1995 hingga kini. Namun suami Dian Nitami ini tidak terlihat tambah tua. Anjas tetap sehat dan tampil prima di acara on atau off air.

Ditemui di acara GOiFEX, Anjas mengatakan tidak punya tips tertentu untuk menjaga kesehatannya. Namun, Anjas menekankan pentingnya olahraga supaya bisa selalu sehat dan tampil baik di televisi. Menurut Anjas, berat badan bisa tampak lebih berat 5-10 kilogram saat berada di depan kamera.

"Saya nggak diet masih akan daging, ayam, ikan, gorengan, dan tengah malam masih makan. Tapi saya rutin olahraga yoga dan kardio untuk menjaga atau menurunkan berat badan. Dalam seminggu saya ngajar dan latihan yoga 5 kali seminggu," ujar Anjas yang kini tengah membintangi sebuah sinetron pada Sabtu (23/02/2019).


Anjas mengatakan, dia sebelumnya belajar meditasi sebelum menekuni yoga. Selain menjaga kesehatan, yoga juga membantu Anjas mengendalikan emosi sehingga tidak mudah up atau down. Anjas yakin, manfaat serupa juga bisa dirasakan suapa saja yang rajin latihan yoga.

"Kalau memang serius ya ada benefitnya. Saat meditasi kita bisa ngobrol dengan badan sendiri, yang ternyata membantu regenerasi sel dalam tubuh sehingga selalu sehat," kata Anjas.



Simak Juga 'Ngiler Lihat Gorengan? Boleh Makan Asalkan...':

[Gambas:Video 20detik]

Sehat Meski Masih Doyan Gorengan, Anjasmara Punya Tips Menyeimbangkannya
(up/up)