Selasa, 26 Feb 2019 07:21 WIB

Sarapan Sehat Salmafina Sunan, Makan Telur 4 Butir Tiap Pagi

Khadijah Nur Azizah - detikHealth
Rajin olahraga membuat Salmafina Sunan butuh asupan protein tinggi dari telur (Foto: Khadijah Nur Azizah/detikHealth) Rajin olahraga membuat Salmafina Sunan butuh asupan protein tinggi dari telur (Foto: Khadijah Nur Azizah/detikHealth)
Jakarta - Sejak rutin belorahraga, selebgram Salmafina Sunan mengaku sering ditanya mengenai pola makan dan kebiasaan diet yang ia jalani. Hanya saja, ia sampai sekarang tidak mengikuti program diet apapun.

"Malahan kalau aku tiap hari makan daging, siang hari itu udah pasti antara ayam, ikan. Kalau pagi aku minum protein shake, telur," ujar Alma, sapaannya, saat dijumpai detikHealth beberapa waktu lalu.

Untuk menu sarapan, putri pengacara kondang Sunan Kalijaga ini bahkan mengonsumsi 4 butir telur sekaligus untuk tetap menjaga badannya tetap bertenaga hingga siang hari.

"Telur buat breakfast tuh aku sehari 4. Karena kan aku tiga kelas sehari, kalau enggak mati nanti," kelakarnya.



"Aku diapain aja kok telurnya. Kalau lagi mau diorek, diorek. Lagi mau dadar, ya dadar. Anything. Dan aku juga pake minyak kok nggak menghindari. Pakai olive oil," sambungnya.

Alma juga menuturkan, konsumsi telur lebih buat asupan protein. Tapi, kebanyakan juga nggak boleh.

"Jadi ketika kebanyakan protein dan nggak diimbangin sama air putih bakal jerawatan. Makanya air putih harus kenceng juga," pungkasnya.




Tonton juga video 'Salmafina Sunan Tanggalkan Hijabnya':

[Gambas:Video 20detik]

(kna/up)