Rabu, 27 Feb 2019 08:20 WIB

Ingin 'Jadiin' Otot, Salmafina Sunan Jauhi Makan Salad

Khadijah Nur Azizah - detikHealth
Salmafina Sunan tengah rajin-rajinnya olahraga sehingga perlu diimbangi diet yang sehat (Foto: Khadijah Nur Azizah/detikHealth) Salmafina Sunan tengah rajin-rajinnya olahraga sehingga perlu diimbangi diet yang sehat (Foto: Khadijah Nur Azizah/detikHealth)
Jakarta - Selebgram Salmafina Sunan bercerita bahwa saat ini, tujuannya rutin berolahraga bukan karena pengin kurus. Jadi, nggak lagi mengikuti pola diet tertentu.

"Jadi bukan masalah diet, yang penting mereka gerak dan lebih sehat. Malahan kalau aku tiap hari makan daging, siang hari itu udah pasti antara ayam, ikan," ujar gadis yang akrab disapa Alma ini pada detikHealth beberapa waktu lalu.

Putri pengacara kondang Sunan Kalijaga ini juga menuturkan setelah nge-gym pasti tubuh mengeluarkan banyak energi. Jadi, harus mengganti lagi dengan konsumsi makanan yang berimbang.



"Steak makan, ayam panggang, nasi padang, tapi yang lemak nggak. Lebih sehat aja. Malahan nggak disaranin untuk makan salad ya. Justru kalo lo makan salad, lo bakal laper," tambahnya.

"Kalau orang yang mau jadiin otot, jarang mereka bakal makan salad. Malah makannya ayam, daging, telur. Salad itu buat orang yang nurunin berat badan," sambungnya.

Bahkan untuk sarapan sendiri, Alma mengonsumsi 4 butir telur sekaligus. Hal ini ia lakukan untuk menjaga badannya tetap fit meski berolahraga berjam-jam.




Simak juga video Salmafina Sunan Tanggalkan Hijabnya:

[Gambas:Video 20detik]

(kna/up)
News Feed