Kamis, 14 Nov 2019 16:35 WIB

Viral Diet Bintang Kpop Seolhyun Cuma Makan Ubi, Ternyata Hoax!

Nabila Ulfa Jayanti - detikHealth
Diet Seolhyun ternyata nggak seekstrem itu (Foto: viral) Diet Seolhyun ternyata nggak seekstrem itu (Foto: viral)
Jakarta - Artis Kpop kerap dituntut untuk selalu tampil dengan bentuk tubuh 'ideal' seperti yang diinginkan fans. Tak jarang, banyak dari mereka yang melakukan diet ketat agar tetap langsing.

IU, Suzy, Seolhyun, dan Park Shin Hye adalah beberapa idol yang sempat ramai dibicarakan publik karena menu dietnya yang sangat minimalis. Penyanyi solo IU misalnya, hanya mempunyai apel untuk sarapan, dua ubi jalar untuk makan siang, dan protein shake saat malam. Penggemar bahkan membuat tren 'IU Diet Challenge' untuk menerapkan diet ekstrem IU dalam beberapa hari atau minggu.



Dalam sebuah poster yang viral, Seolhyun, member grup AOA yang juga seorang aktris, disebut menerapkan diet yang hanya makan ubi jalar, dada ayam, dan telur rebus. Seolhyun kemudian mengklarifikasi hal tersebut.

Dalam sebuah tayangan Knowing Bros tahun 2018 lalu, Seolhyun mengatakan dirinya makan apa saja, tidak seketat menu dietnya yang sudah beredar. Dia juga tetap makan pizza atau sashimi dan sebisa mungkin mencari 'pengganti' agar lebih sehat. Seperti memilih makan dada dari fried chicken ketimbang bagian drumstick.

"Kamu bisa cari 'Seolhyun's Weight Loss' dan internet akan kasih tahu apa dan bagaimana aku makan. Semuanya bohong!" katanya, dikutip dari Koreaboo.

Ternyata Seolhyun lebih mengandalkan olahraga. Nah, itu baru bener!Ternyata Seolhyun lebih mengandalkan olahraga. Nah, itu baru bener! Foto: viral


Seolhyun mengungkapkan bahwa dia tidak mengandalkan makan ubi jalar-telur rebur-dada ayam saja. Dirinya memilih untuk banyak berolahraga. Tak heran kalau berkurangnya berat badan Seolhyun selalu terlihat bagus, bukan?



Simak Video "Ngiler Lihat Gorengan? Boleh Makan Asalkan..."
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)