Sabtu, 01 Agu 2020 05:10 WIB

Tomat Memperbesar Mr P Itu Cuma Mitos, Ini Manfaat Sebenarnya bagi Pria

Defara Millenia Romadhona - detikHealth
Tomat untuk skincare alami Manfaat tomat bagi kaum pria (Foto: Getty Images/iStockphoto/silvae)
Jakarta -

Makanan tertentu dipercaya bisa memperbesar ukuran Mr P, salah satunya tomat. Sayangnya, tidak banyak riset ilmiah yang mendukung kebenaran informasi tersebut.

Sejauh ini, manfaat tomat terkait ukuran penis bisa dikatakan cuma mitos. Tetapi bukan berarti para pria tidak perlu lagi mengonsumsinya, karena sebenarnya ada manfaat lain yang lebih bisa dipercaya.

Sebuah penelitian di jurnal Cancer Epidemiology menyebut pria yang mengonsumsi tomat punya risiko 18 persen lebih rendah untuk mengalami kanker prostat. Para ilmuwan menyebut, kandungan likopen di dalamnya bermanfaat mencegak kerusakan sel yang memicu kanker.

Penelitian lain menyebut kandungan antioksidan dalam tomat bisa mencegah tumor pada pria. Selain itu, sayur-sayuran dan buah juga sejak lama dipercaya membantu meningkatkan kualitas sel-sel sperma.

Lalu bagaimana caranya memperbesar Mr P? Selain dengan implan, tampaknya tidak banyak yang bisa dilakukan untuk membuat ukuran penis benar-benar jadi lebih besar. Terlebih, berbagai riset menegaskan bahwa ukuran tidak terlalu berpengaruh pada kepuasan seksual.



Simak Video "Tahukah Kamu Laki-laki Juga Punya Masa Subur?"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)