Senin, 27 Jul 2020 06:22 WIB

5 Fakta Unik Mr P, Bisa Menyusut dan Tak Terkait Ukuran Sepatu

Defara Millenia Romadhona - detikHealth
Diet, fitness and health concept presented by yellow banana wrapped in measure tape isolated on yellow paper background Beragam fakta unik Mr P (Foto: iStock)
Jakarta -

Berbagai fakta unik organ intim pria seolah tidak pernah ada habisnya. Karena tabu dan jarang dibicarakan, Mr P justru makin banyak dibayangi mitos-mitos menyesatkan.

Termasuk di antaranya, bahwa ukuran Mr P berhubungan dengan ukuran sepatu. Faktanya, tidak ada hubungannya sama sekali.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut 5 fakta tentang penis yang harus kamu ketahui

1. Ukuran panjang lebih menentukan

Size does matter. Tapi soal Mr P, ukuran yang dimaksud bukan diametes melainkan panjang. Wanita lebih cenderung cepat mengalami orgasme dengan pria memiliki ukuran penis yang panjang. Menurut sebuah Journal of Sexual Medicine tahun 2012, dikutip dari Livescience, meskipun tidak jelas penyebabnya, pria yang memiliki penis lebih panjang mampu merangsang vagina dan leher rahim wanita.

2. Ereksi pada malam hari

Pria dapat berereksi pada pagi hari maupun malam hari. Namun, rata-rata pada malam hari pria dapat bereksi sebanyak 3-5 kali dan bertahan hingga 30 menit.

3. Tidak ada hubungannya dengan ukuran sepatu

Mungkin kalian pernah mendengar ukuran sepatu pria sama dengan ukuran penisnya. Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam British Journal of Urology International, dikutip dari Deccanchronicle, mengatakan tidak menemukan hubungan antara ukuran sepatu dengan ukuran penis seseorang.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Tahukah Kamu Laki-laki Juga Punya Masa Subur?"
[Gambas:Video 20detik]