Jumat, 03 Sep 2021 16:46 WIB

Lagi Hits

Ivan Gunawan Turun 21 Kg, Rp 500 Juta dari Deddy Corbuzier Buat Bangun Masjid

Ayunda Septiani - detikHealth
Diet Ivan Gunawan Ivan Gunawan (Foto: dok. Pribadi)
Jakarta -

Desainer yang juga presenter Ivan Gunawan terlihat makin ramping dengan perubahan tubuhnya semakin kurus. Setelah ditantang oleh Deddy Corbuzier untuk menurunkan badan, Ivan ternyata sukses pangkas belasan kilogram dalam waktu satu bulan lebih.

"Ternyata kunci hidup sehat itu adalah merubah gaya hidup .... badan kita itu begitu pintar memilah mana makanan yg bisa dicerna mana yg tidak ..... tidak pengen puas diri ... tapi semoga temen2 yg obesitas seperti saya," tulis Ivan Gunawan di Instagram pribadinya seperti dilihat detikcom, Rabu (1/9/2021).

Tantangan yang diberikan oleh Deddy ternyata bisa ditaklukan Ivan dalam waktu singkat. Sebelumnya, Deddy memberikan tantangan untuk menurunkan berat badan sebanyak 20 kg dalam waktu tiga bulan. Tak disangka, dalam waktu satu bulan lebih Ivan bisa pangkas berat badan 21 kg.

"Udah menang karena ditantang 20 kg dalam 3 bulan, makanya udah menang. Kebetulan duitnya mau dipakai bangun masjid," jelas manajer Ivan, Abi, saat dihubungi detikcom Jumat (3/9/2021).

Disebutkan oleh manajer Ivan, Deddy akhirnya memberikan uang tersebut kepada Ivan sebanyak 500 juta dan akan dipergunakan untuk membangun masjid.

Dalam sebuah live di akun Instagram miliknya, Ivan membagikan beberapa tips diet sehingga sukses bikin pangling dengan tampilan barunya. Ternyata, ia tetap makan tiga kali dan tidak mengurangi porsi makan.

"Kalau aku nggak makan, malah nggak turun. Bingung nggak?" katanya.

Selain itu, jika dulunya Ivan sering ngemil gorengan dan makanan manis, ia total menghentikan kebiasaan tidak sehatnya itu. Dirinya juga rutin minum air putih bahkan punya botol khusus untuk mengontrol berapa banyak air yang sudah ia konsumsi.



Simak Video "Puasa Bikin Gemuk Atau Kurus?"
[Gambas:Video 20detik]
(ayd/up)