Sabtu, 11 Sep 2021 09:06 WIB

UPDATED

Rahasia Langsing Brooks Nader, Model Pakaian Renang yang Sempat Foto di Bali

Nafilah Sri Sagita K - detikHealth
Brooks Nader Model pakaian renang Brooks Nader yang sempat photoshoot di Bali. (Foto: Dok. Instagram @ brooksnader)
Jakarta -

Brooks Nader, model pakaian renang olahraga yang terkenal karena sempat pemotretan di Bali, hadir di New York Fashion Week 2021 dengan baju transparan dibalut blazer. Tubuhnya tampak langsing dan tetap fit sejak menjadi model di usia 19 tahun.

Siapa sangka, pemenang casting pencarian model Sports Illustrated Swimsuit 2019 ini tidak percaya pada diet, apalagi diet ekstrem yang sampai harus melewatkan camilan favorit seperti makanan manis hingga junkfood. Dalam wawancaranya bersama FoxNews dua tahun lalu, model kelahiran 1996 ini membeberkan sejumlah rahasia tubuh langsing tanpa harus melewati makan makanan enak.

Mengontrol porsi makan

Karena harus selalu tampil fit sebagai model pakaian renang, Brooks Nader memilih mengontrol porsi makan tanpa melewatkan makanan favoritnya.

"Saya mencoba membatasi porsi makan dalam jumlah sedang dan tidak terlalu menghindari makanan-makanan tertentu. Jika saya ingin makanan manis, saya hanya akan mengontrol porsi dan memakan sedikit cupcake, bukan empat cupcake," jelas dia.

"Saya pikir Anda benar-benar dapat membuat diri Anda gila, jika Anda melakukan diet ekstrem untuk waktu yang lama. Tubuh akan rusak, jadi cobalah untuk mengurangi porsi makan saja," bebernya.

Cheating day

Brooks Nader juga bercerita, seperti orang pada umumnya dia juga punya 'cheating day' yaitu setiap hari Minggu. Sesekali menyantap junkfood dan ia merasa tubuhnya tetap baik-jika porsi makan tak terlalu berlebihan.

"Saya makan burger keju dan kentang goreng dari McDonald's saat cheating day, yang mungkin dianggap menjijikkan oleh orang-orang. Tapi saya suka McDonald's dan saya suka pizza dan saya suka wine. Jadi itu mungkin makananku, makanan yang sangat aneh."

Boxing

Pada Juni 2019, Brooks Nader mengatakan kepada UK's Daily Mail bahwa dia menjadi bersemangat olahraga boxing setelah pindah ke New York City dari negara asalnya Louisiana pada tahun 2017.

"Saya suka boxing!" tuturnya.

"Saya telah berlatih dengan Rob [Piela] di Gotham Gym sejak saya pindah ke NYC dan saya merasa itu sangat membantu memperkuat, mengencangkan, dan membantu menjaga endorfin saya tetap berjalan yang merupakan tujuan utama saya."

"Saya lebih banyak berolahraga sejak saya mulai menjadi model. Ini cara yang bagus untuk menghilangkan stres. Jika saya menjalani hari yang panjang, saya hanya menghabiskan waktu untuk boxing di atas ring tinju."

Mengurangi asupan gula dan susu

Brooks Nader mengurangi gula dan susu, tetapi jika sesekali dia menginginkan mengonsumsi keduanya, dia tidak akan membatasi diri.

"Saya mencoba dan menjauhi gula dan susu, tetapi jika saya ingin mengonsumsinya, saya tidak akan memaksa tubuh berhenti," katanya kepada Daily Mail.

"Setiap 'diet' yang dilakukan seseorang seharusnya hanya terdiri dari makan sehat, tetapi jangan menyalahkan diri sendiri jika Anda perlu memuaskan keinginan menyantap ayam goreng misalnya," saran Brooks Nader.

Brooks Nader memilih menjaga badan dengan diet yang menyenangkan, sehingga tubuhnya tetap terjaga dan dirinya tidak merasa stres karena persoalan berat badan.



Simak Video "Bali Luncurkan Program Implementasi Digital Tracing PeduliLindungi"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/naf)