Rahasia di Balik Dewi Hughes Sukses Pangkas BB hingga 90 Kg

ADVERTISEMENT

Rahasia di Balik Dewi Hughes Sukses Pangkas BB hingga 90 Kg

akbar - detikHealth
Selasa, 30 Nov 2021 05:00 WIB
Dewi Hughes
Diet kenyang Dewi Hughes (Foto: Instagram @hughes.dewi)
Jakarta -

Selebriti Dewi Hughes berhasil menurunkan berat badan hingga 90 kg. Ia menjalani program diet kenyang yang membuatnya berhasil menurunkan berat badan dari 150 kg menjadi 90 kg dalam 15 bulan.

Sontak keberhasilan menurunkan berat badan yang dilakukan Dewi beberapa waktu lalu, viral di media sosial. Banyak orang yang terinspirasi dan ingin mengikuti jejak Dewi.

Demi menjelaskan kiat-kiat diet yang dijalaninya, melalui buku berjudul 'Diet Kenyang' pada 2017. Sebenarnya bagaimana diet kenyang yang dimaksud Dewi?

Merangkum pengalaman Dewi, diet kenyang yang dilakukannya itu ternyata tidak hanya menjaga pola makan dan olahraga, melainkan juga hipnoterapi.

Uniknya, Dewi memaparkan bahwa diet kenyang adalah metode diet tanpa harus merasa kelaparan. Bahkan makan lebih sering agar tidak pernah merasa kelaparan saat menjalani diet.

Seperti namanya, diet kenyang tidak seperti program diet yang ada dalam benak banyak orang. Diet kenyang justru membuat orang yang sedang menjalaninya sering makan.

"Nama dietnya saja diet kenyang karena perutnya harus kenyang terus. Bagaimana caranya saya bisa diet tapi hati saya selalu bahagia," kata Dewi saat menghadiri program talkshow di Trans7 beberapa tahun lalu.

Meski begitu, diet kenyang berlaku hanya untuk makanan-makanan tertentu. Dengan kata lain, Dewi menegaskan bahwa ia tidak berarti makan sembarangan.

"Makanan yang saya makan tanpa garam, tanpa gula, tanpa minyak, enggak digoreng. Tanpa tepung, nggak makan nasi," ujar Dewi ketika itu.

Selain itu, Dewi pun hanya mengonsumsi real food pada saat diet kenyang. Apa itu real food dan bagaimana cara lain menjalani diet kenyang?

KLIK DI SINI UNTUK KE HALAMAN SELANJUTNYA

Simak video 'Diet Kenyang ala Dewi Hughes, Tak Tertarik Lagi dengan Nasi':

[Gambas:Video 20detik]



(up/up)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT