ADVERTISEMENT

Jumat, 02 Sep 2022 10:37 WIB

Insecure Disebut Overweight, Elon Musk Rela Diet Puasa Demi Turun 9 Kg

Khadijah Nur Azizah - detikHealth
Elon Musk Elon Musk. (Foto: AP/Jae C. Hong)
Jakarta -

Elon Musk ternyata insecure usai disebut punya kelebihan berat badan oleh ayahnya sendiri. Meski Elon sangat kekar dan kuat, ayahnya, Errol Musk, mengatakan CEO Tesla itu punya pola makan yang buruk.

Insinyur asal Afrika Selatan ini juga sempat meminta Elon Musk meminum pil penurun berat badan untuk menjaga bentuk tubuhnya tetap ideal. Namun alih-alih minum obat pelangsing, Elon Musk memilih menjalankan diet puasa.

"Atas saran teman baik, saya telah menjalani puasa rutin dan merasa lebih sehat," tulis Elon Musk di akun Twitter pribadinya.



Dalam satu kesempatan, Elon Musk mengatakan dia tidak suka berolahraga tapi tetap harus menjalaninya demi menurunkan berat badan. Ia mengatakan harinya akan dimulai sejak pukul 9 pagi yang dilanjutkan berolahraga sekitar 20-30 menit.

Selama ini ia terbiasa menggunakan waktunya selama 30 menit pertama setelah bangun tidur untuk memeriksa surat elektronik atau email. Setelah menyadari dampak buruknya, kini ia ingin mengganti kebiasaan itu dengan berolahraga.

"Saya perlu berolahraga untuk berada dalam kondisi yang lebih baik," tutur Musk dalam wawancara dengan Full Send Podcast dikutip dari NYPost.



Simak Video "Elon Musk: Aku Puasa Secara Berkala dan Merasa Lebih Sehat"
[Gambas:Video 20detik]
(kna/up)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT