Rabu, 11 Jul 2018 13:30 WIB

Jadi Pembawa Obor Asian Games, Ini Persiapan si Cantik Mikha Tambayong

Christantio Utama - detikHealth
Mikha Tambayong mengaku senang olahraga sejak kecil (Foto: Christantio Utama/detikHealth) Mikha Tambayong mengaku senang olahraga sejak kecil (Foto: Christantio Utama/detikHealth)
Jakarta - Siapa yang tidak kenal dengan selebriti cantik Mikha Tambayong? Mengaku sebagai sport enthusiast, pemilik tubuh langsing semampai tersebut ternyata rajin olahraga.

Ditemui detikHealth di acara Torch Relay Asian Games 2018 di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, dirinya mengaku adalah seseorang yang hobi berolahraga sejak kecil.

"Walaupun aku sibuk syuting, aku selalu sempetin olahraga. Karena aku sebenernya orang yang sport enthusiast. Basket, atletik dan jogging itu olahraga yang sering aku lakuin dari kecil," tutur gadis berusia 24 tahun tersebut.



Karena kebugarannya, Mikha Tambayong ditunjuk oleh panitia Asian Games untuk membawa obor Asian Games 2018 di Palembang.

"Iya, nanti aku bakal membawa obor Asian Games di Palembang. Persiapannya paling latihan jogging pagi hari. Rasanya bangga bisa ikut memeriahkan ajang sebesar Asian Games," katanya.

"Paling tidak aku latihan 3 kali seminggu, biar persiapannya matang dan jaga kondisi tubuh supaya fit terus," jelas Mikha.

(up/up)
News Feed
CNN ID World Now
×
World Now
World Now Selengkapnya