Rabu, 14 Nov 2018 09:30 WIB

Health It UP

Video: Cantik Berotot ala Liana Tasno

AN Uyung Pramudiarja - detikHealth
Meski sibuk sebagai dosen dan praktisi pemasaran, Liana Tasno selalu menyempatkan diri olahraga (Foto: 20detik) Meski sibuk sebagai dosen dan praktisi pemasaran, Liana Tasno selalu menyempatkan diri olahraga (Foto: 20detik)
Jakarta - Kesibukan sebagai dosen di sebuah perguruan tinggi di Jakarta bukan alasan bagi Yuliana Tasno untuk meninggalkan rutinitas olahraga. Sekurangnya dua kali seminggu, perempuan yang pernah viral dengan julukan 'Bidadari PSSI' ini menyempatkan diri pergi ke gym.

"Lebih suka functional training dibanding main alat, karena gerakannya lebih dinamis. Dan karena aku juga pelari, endurance juga dapat," kata Liana, demikian mantan manajer timnas sepakbola Indonesia ini akrab disapa.

Salah satu latihan yang dilakukan Liana Tasno di gym.Salah satu latihan yang dilakukan Liana Tasno di gym. Foto: 20detik


Dibanding olahraga untuk langsing, Liana lebih menyukai olahraga untuk membentuk dan memperkuat otot. Langsing, baginya hanya sebagai bonus. Ia malah lebih suka dibilang berotot dibanding langsing.

"Aku punya role model sendiri. Kalau internasional itu ada Alexia Clark, satu lagi Lisa Marie dari Body Rock TV. Itu dia keren banget badannya, bener-bener berotot banget dan kering banget," tutur Liana yang juga seorang direktur marketing di GOiFEX.

Di usia yang sudah cukup matang, Liana Tasno juga masih aktif berlari lho.Di usia yang sudah cukup matang, Liana Tasno juga masih aktif berlari lho. Foto: 20detik




Mau tahu olahraga apa yang dilakukan Liana Tasno untuk melatih kekuatan otot? Simak selengkapnya dalam video 'Health It Up' berikut ini.

[Gambas:Video 20detik]



(up/up)
News Feed