Senin, 26 Nov 2018 13:54 WIB

Push Up 4.105 Kali, Bocah 5 Tahun Dapat Mobil Mercedes

Widiya Wiyanti - detikHealth
Ramzan Kaydrov memberikan mobil kepada Rahim Kuriev. Foto: Repro YouTube Ramzan Kaydrov memberikan mobil kepada Rahim Kuriev. Foto: Repro YouTube
Jakarta - Push up ternyata bukan hanya dilakukan oleh orang dewasa, ternyata bocah lima tahun asal Republik Chechnya, Rahim Kuriev pun bisa melakukan olahraga yang terbilang cukup berat.

Dikutip dari Russian Today (RT), yang paling mengejutkan adalah Rahim bisa melakukan push up sebanyak 4.105 dalam waktu 2 jam 25 menit dan masuk dalam rekor dunia. Bocah ini sebelumnya disebut sebagai 'Chechen Schwarzenegger'.

Catatan itu lah yang membuatnya beruntung, Presiden Republik Chechnya, Ramzan Kadyrov menghadiahinya mobil Mercedes-Benz C-Class berwarna putih. Sebuah mobil sedan mewah dengan tekonologi canggih.

"Mobil ini diberikan kepadamu sebagai hadiah dari kepala Kaydrov, karena kamu yang terbaik. Biarkan ayahmu mengendarainya, kamu tidak pantas memiliki mobil biasa, kamu pantas memiliki Mercedes putih," ujar Kaydrov saat memberikan kunci mobil kepada Rahim, seperti yang dilaporkan RIA Novosti.

Aksi Rahim Kuriev.Aksi Rahim Kuriev. Foto: Repro Instagram




Rahim sejak kecil memang sudah melakukan olahraga berat di gym. Instagramnya dipenuhi foto dan video yang memperlihatkannya angkat besi hingga adu panco, serta seni bela diri untuk anak-anak.

Kaydrov mengatakan bahwa aksi Rahim harus diulang pekan depan agar tercatat dalam Book of Records Rusia. Ini pasti menjadi tantangan bagi Rahim sendiri.

Dihadiahi mobil membuat Rahim menjadi pemilik Mercedes-Benz C-Class termuda.





(wdw/fds)
News Feed