Kamis, 24 Jan 2019 09:06 WIB

Bugar ala Ibnu Jamil: Keluarin Keringat, Hormon Stres Hilang

Ayunda Septiani - detikHealth
Olahraga jadi cara Ibnu Jamil hilangkan stres. (Foto: Ayunda Septiani/detikHealth) Olahraga jadi cara Ibnu Jamil hilangkan stres. (Foto: Ayunda Septiani/detikHealth)
Jakarta - Stres adalah sesuatu yang tidak bisa dihindarkan, siapa saja pasti pernah atau sedang merasakan stres. Olahraga, menurut aktor Ibnu Jamil sangat efektif untuk meredakan stres.

Pria 36 tahun ini mengaku sesekali juga merasakan stres. Namun hanya dengan olahraga, ia bisa mengatasi masalah tersebut.

"Ya saya ngilangin stres nya dengan olahraga, ketika saya udah mulai agak jenuh, atau udah mulai agak mumet dikit. Saya olahraga, saya keluarin keringet saya, hormon stres bisa hilang," kata Ibnu Jamil, ditemui di Jakarta Selatan baru-baru ini.



Bagi Ibnu, olahraga tak cuma bisa meredakan stres. Aktivitas fisik seperti ini baginya bisa bikin tubuh terasa lebih ringan.

"Terlebih lagi pandangan kayak cerah gitu, mata kayak lebih terbuka lebih lebar," lanjutnya.

Bagi yang merasa terlalu sibuk untuk olahraga, misalnya karena banyak pekerjaan di kantor, Ibnu menyarankan untuk tetap mencobanya. Nggak sempat? Ya disempat-sempatin, pasti bisa kok!

"Percaya deh kalian setelah nya merasa lebih enakan," tegas Ibnu.




Simak juga video Rahasia Liana Tasno Memperkuat Stamina dan Otot Tubuh!:

[Gambas:Video 20detik]


Bugar ala Ibnu Jamil: Keluarin Keringat, Hormon Stres Hilang
(up/up)
News Feed