Minggu, 27 Jan 2019 11:19 WIB

Fit Stop

Main Skate di Kolong Flyover Slipi yang Lagi Ngehits

Ayunda Septiani - detikHealth
Skatepark di flyover Slipi. Foto: Ayunda Septiani/detikHealth Skatepark di flyover Slipi. Foto: Ayunda Septiani/detikHealth
Jakarta - Kolong flyover Slipi yang dulunya berantakan, kini dibangun menjadi skatepark. Pembangunan yang sudah rampung ini sudah bisa digunakan pada pertengahan Desember tahun 2018 lalu, ini mendapat respons positif dari masyarakat sekitar.

Bentuk taman dan lintasan sudah selesai. Letak taman ada di dekat halte TransJakarta Slipi Petamburan. Lokasinya cukup luas dan teduh karena di bawah flyover.

Kolong flyover ini dahulu hanya ditumbuhi oleh rumput-rumput yang menjulang ke atas, dan tidak ada aktivitas sebelumnya. Tapi sekarang wajahnya berubah total.


Masyarakat sekitar merasa senang dengan adanya skatepark tersebut. Karena bisa menjadi arena untuk berinteraksi, bermain bagi para skatter dan juga masyarakat sekitar untuk menyalurkan hobinya.

"Ya seneng sih, soalnya tadinya nggak terawat gitu, yang tumbuh di sini itu rumput-rumput yang tinggi. Nah sekarang udah beres, jadi kita tiap sore bisa main di sini, bisa olahraga tentunya mengeluarkan keringat," ujar Said, salah satu warga Slipi Petamburan.

Selain ada arena skate, di sana juga arena untuk bersepeda. Jadi bagi kalian yang berada di kawasan Slipi bisa mencoba untuk melihat wajah baru dari flyover Slipi.

(up/up)
News Feed