Senin, 25 Feb 2019 07:08 WIB

Salmafina Sunan Soal Alasannya Rajin Olahraga: Lebih Keluar Emosinya!

Khadijah Nur Azizah - detikHealth
Salmafina Sunan tengah mengikuti sesi Piloxing, olahraga yang menggabungkan pilates, dance, dan boxing. (Foto: Khadijah Nur Azizah/detikHealth) Salmafina Sunan tengah mengikuti sesi Piloxing, olahraga yang menggabungkan pilates, dance, dan boxing. (Foto: Khadijah Nur Azizah/detikHealth)
Jakarta - Selain ingin jadi lebih sehat, selebgram Salmafina Sunan juga menjadikan olahraga sebagai 'pelampiasan'. Eh tapi jangan salah, pelampiasannya ini termasuk positif lho!

"Aku ngerasa ketika lagi bergerak, lagi olahraga, emosi terluapkan. Distraction sih sebenernya, jadi lebih keluar emosinya. Nggak mendem," ujar Alma, sapaan akrabnya, saat dijumpai di ditemui di Jakarta Convention Center, Jakarta Selatan, Minggu (24/2/2019).

Rutin olahraga juga jadi bikin Alma lebih rileks dan terkontrol. Jadi nggak mudah kepancing sama emosi deh.


Ia juga kerap memamerkan aktivitas olahraganya di Instagram.Ia juga kerap memamerkan aktivitas olahraganya di Instagram. Foto: Instagram Salmafina Sunan


"Semuanya berubah sih, ketika pola hidupnya berubah semuanya jadi jauh lebih positif aja," ungkap putri pengacara kondang Sunan Kalijaga tersebut.

Alma juga menuturkan, sebelum ini ia termasuk golongan manusia kalong alias insomnia. Punya anxiety bikin dia susah tidur.

"Sebelum mulai olahraga susah banget tidurnya. Jam 6 pagi baru tidur. Tapi semenjak olahraga, jam 11 malam udah ngantuk," pungkasnya.




Tonton juga video Salmafina Sunan Tanggalkan Hijabnya:

[Gambas:Video 20detik]


Salmafina Sunan Soal Alasannya Rajin Olahraga: Lebih Keluar Emosinya!
(kna/up)