Senin, 11 Mar 2019 07:57 WIB

Bocah Lima Tahun Ini Mirip 'Spiderman' dan Berotot Super Kekar!

Aisyah Kamaliah - detikHealth
Si bocah Spiderman Arat Hosseini. Foto: Instagram @arat.gym (ditampilkan dengan izin yang bersangkutan) Si bocah 'Spiderman' Arat Hosseini. Foto: Instagram @arat.gym (ditampilkan dengan izin yang bersangkutan)
Jakarta - Arat Hosseini boleh baru berusia lima tahun, tapi kemampuannya dalam melakukan berbagai aksi gymnastik bisa jadi lebih baik dari orang-orang yang jauh berusia lebih dewasa darinya. Arat adalah bocah yang berasal dari Iran, kedua orangnya tuanya Mohamad dan Fatemeh menuturkan bahwa putranya tidak menjalani bimbingan dari profesional dan hanya berlatih selama 10-20 menit per harinya.

"Suatu hari ketika aku kembali ke rumah dari kantor dan meletakkan jariku di tangan Arat, dia bangkit perlahan dan, mencengkeram jariku dengan sangat erat, menarik kakinya dari tanah. Pada saat itu aku memperhatikan kekuatan dan kekuatan yang dimiliki Arat dan sangat terkejut," kata Mohamad kepada Daily Mail.



[Gambas:Instagram]



Mohamad menuturkan, semua video yang berada di akun Instagramnya biasanya adalah aksi pertama atau kedua Arat yang diabadikan kamera. Tidak butuh waktu lama, Arat bisa melakukan trik yang bikin kedua mata terperangah dalam waktu 10 menit latihan.

"Arat adalah orang yang istimewa dan dalam olahraga dia tidak akan terkalahkan-- dia akan berhasil," ujar Mohamad.

Kini Arat sedang hobi-hobinya nih bermain sepak bola. Bahkan begitu ditanya ayahnya apa cita-citanya, Arat menjawab: ingin jadi pemain bola yang sukses dan terbaik di dunia.

"Ketika aku bermain semua orang akan berteriak Arat dan mereka akan mendorong saya untuk menjadi yang terbaik," tutur Arat kepada sang Ayah.

Hingga berita ini ditulis, Arat telah memiliki 2 juta pengikut di akun Instagram miliknya @arat.gym yang dikelola oleh orangtuanya.




Simak juga video Kisah Bocah India yang Tubuh dan Wajahnya Penuh Rambut:

[Gambas:Video 20detik]


Bocah Lima Tahun Ini Mirip 'Spiderman' dan Berotot Super Kekar!
(ask/up)