Rabu, 13 Mar 2019 07:42 WIB

Healthy Lifestyle Enthusiast

Terinspirasi Victoria's Secret, Rebecca Tamara Kini Hobinya Muay Thai

Aisyah Kamaliah - detikHealth
Rebecca Tamara lagi senang Muay Thai (Foto: dok. pribadi) Rebecca Tamara lagi senang Muay Thai (Foto: dok. pribadi)
Jakarta - Kiprah Rebecca Tamara sebagai model dan aktris patut diacungi jempol. Wanita yang bermain peran dalam sinetron 'Cinta Buta' ini pun mencuri perhatian publik dengan pembawaan karakternya yang apik.

Rebecca atau Becca sapaan akrabnya, dikenal juga punya gaya hidup yang sehat. Misalnya saja rajin berlatih Muay Thai. Waduh, sudah bertalenta dan juga cantik, detikHealth jadi kepo nih dengan gaya hidup sehat yang dijalankannya. Beruntung, Rebecca mau membagikan kisahnya. Hore!

"Aku mulai aktif olahraga mulai 3 tahun yang lalu, awal mulanya itu karena abis nonton Victoria's Secret fashion show haha. Terus kepoin olahraga model-modelnya, abis itu aku mulai rajin nge-gym sama jaga pola makan," tuturnya kepada detikHealth.

Akan tetapi, karena jadwal syuting yang padat, lumayan sulit juga bagi Becca untuk membagi waktu. Ia pun menyiasatinya dengan menggunakan curi-curi waktu misalnya saat pulang syuting lebih cepat atau menyempatkan diri berolahraga sebelum berangkat ke lokasi syuting. Olahraganya ternyata bukan cuma Muay Thai saja.

"Sekarang aku lebih ke crossfit atau HIIT (High Intensity Interval Training), Muaythai juga, kadang-kadang yoga atau ikut kelas TRX sama Poundfit, alasannya lebih seru nggak monoton kayak di tempat gym yang cuma main alat aja," aku wanita berdarah Jerman-Indonesia ini.

[Gambas:Instagram]





Sementara untuk diet, Becca sendiri tidak ada tuh diet khusus. Apalagi ia ternyata suka banget kulineran, terutama dessert... wah enggak bisa nolak! Tapi balik lagi, itu juga diimbangi dengan aktivitas fisiknya yang lebih banyak.

"Kalau abis makan banyak, olahraganya juga harus rajin. Tapi percaya enggak percaya, minum teh hijau pagi-pagi itu bagus banget atau minum air perasan lemon juga bisa. Itu supaya perut tetep rata dan enggak buncit," saran wanita berusia 24 tahun ini.



Gimana nih detikers, kamu jadi terinspirasi untuk mulai gaya hidup sehat ala Rebecca Tamara? Atau masih mager? Nih ada pesan penyemangat untuk kamu-kamu semua.

"Sebenernya balik ke diri sendiri, kalau mau sehat dan punya badan yang ideal, kenapa enggak mulai olahraga dari sekarang? Karena dengan olahraga badan jadi lebih enak enggak gampang capek atau sakit, dan bonusnya badan jadi lebih bagus. Kalau males olahraga sendiri, janjian aja sama temen-temen," tutupnya. (ask/up)
News Feed