Rabu, 07 Agu 2019 16:28 WIB

Rahasia Bugar Daniel Mananta: Pantang Tidur Kemalaman!

Adelia Putri - detikHealth
Daniel Mananta pantang tidur kemalaman (Foto: Uyung/detikHealth) Daniel Mananta pantang tidur kemalaman (Foto: Uyung/detikHealth)
Jakarta - Aktivitas yang begitu padat terkadang membuat sebagian orang terlalu fokus pada produktivitas dan lupa menjaga kondisi kesehatannya. Akibatnya, badan drop lalu jatuh sakit.

Aktor yang juga presenter Daniel Mananta juga mengalami situasi tersebut. Namun di tengah kesibukannya, Daniel mempunyai rahasia tersendiri untuk menjaga kesehatannya.

"Gue orang yang memaksakan diri gue untuk bangun pagi, kayak tadi pagi gue bangun jam 4 pagi, dan itu gue di gbk jam 04.30 udah lari. Abis itu nyampe di rumah breakfast jam 06.15," ujar Daniel Mananta saat ditemui di Arthotel Thamrin, Jakarta Pusat, baru-baru ini.



Daniel menyadari bahwa olahraga sangat penting untuknya. Tapi jika ingin memiliki tubuh sehat, pastikan kebutuhan tidur juga terpenuhi.

Tidak cukup di situ saja, Daniel juga harus membiasakan tidur atau mengatur jadwal tidur menjadi lebih baik. Misalnya saja dengan tidur tepat waktu dan bangun lebih pagi.

"Jujur tipsnya yang paling pertama kalau malam jangan tidur kemaleman, itu biasanya gue jam 8 atau 9 gue udah tidur. Terus 1 setengah jam sebelum mau tidur, gue udah matiin handphone supaya orang gk bisa kontek gue sama sekali," ujarnya



Simak Video "Lebih Baik Tidur dengan Lampu Terang atau Temaram?"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)
News Feed