Minggu, 08 Des 2019 11:15 WIB

Viral Kasus Dirut Garuda, Suami-Istri 'Latah' Beli Brompton Rp 104 Juta

Nafilah Sri Sagita K - detikHealth
Pasutri ini mengaku latah membeli sepeda brompton karena sedang viral. (Foto: Nafila Sri Sagita K/detikHealth)
Jakarta - Akibat viralnya kasus Dirut Garuda yang selundupkan Brompton, sepeda ini mulai jadi perbincangan di masyarakat terlebih soal harganya yang mahal dan mencapai puluhan juta. Tak hanya menjadi bahan pembicaraaan, karena kasus tersebut banyak orang yang akhirnya menjajal sepeda berharga fantastis itu.

Seperti pasangan suami-istri yang satu ini. Saat ditemui detikcom di Car Free Day (CFD) Bunderan HI, Jakarta Pusat, mereka mengaku membeli Brompton karena sedang booming. Harga yang fantastis tak menjadi masalah bagi pasutri ini karena tak ingin ketinggalan tren 'Brompton'.

Pasutri beli sepeda BromptomPasutri beli sepeda Brompton Foto: Nafila Sri Sagita K/detikHealth

"Ini koleksi baru. Lagi booming kan kasus Dirut Garuda dipecat. Indonesia juga latahan mbak, ntar ada ikan lohan, beli ikan lohan, ikut trend ini mbak," ujar Hari Sughandi, pengguna CFD yang juga owner PT Rush Cargo Nusantara, Minggu (8/12/2019).


Tak tanggung-tanggung, pasutri ini membeli Brompton explore 2020 keluaran terbaru yang totalnya mencapai ratusan juta. "Beli dua aja, berdua ya Rp 104 juta sama yang istri," sebutnya.

Tak hanya lantaran mengikuti tren, Hari meyakini koleksi Brompton miliknya dapat menjadi investasi di masa depan, sehingga suatu hari dapat dijual dengan harga stabil.

"Daripada belanja yang nggak karuan, ini kan kaya beli emas jadi investasi, bisa dijual lagi dengan harga yang stabil," pungkasnya.



Simak Video "Dear Cowok, Ini Tips agar Organ Intim Aman saat Bersepeda"
[Gambas:Video 20detik]
(kna/kna)