Kamis, 09 Jan 2020 08:28 WIB

Kata Model Cantik Kelly Tandiono Soal Tren Sepeda Mahal

Achmad Reyhan Dwianto - detikHealth
Model cantik Kelly Tandiono juga senang bersepeda (Foto: Ayunda Septiani/detikHealth) Model cantik Kelly Tandiono juga senang bersepeda (Foto: Ayunda Septiani/detikHealth)
Jakarta - Model cantik Kelly Tandiono memang dikenal sangat menyukai berbagai macam jenis olahraga dan salah satunya adalah bersepeda. Meski saat ini sedang ngetren sepeda 'mahal', Kelly hanya berfokus pada manfaat dalam olahraga sepeda.

"Itu mungkin bisa memacu orang untuk lebih mau sepedaan kali, makanya mereka pada mau beli sepeda mahal. Padahal sebenarnya olahraga bisa kita lakukan dengan secara tidak mahal, itu mungkin choice-nya masing-masing," kata Kelly saat ditemui detikcom, baru-baru ini.

Kecintaannya pada olahraga sepeda, tak memungkiri bahwa Kelly juga mempunyai sepeda impiannya yang telah ia inginkan sejak lama.

Kata Model Cantik Kelly Tandiono Soal Tren Sepeda MahalFoto: infografis detikHealth


"Karena saya doyan sepeda sih, saya suka banget sepeda. Jadi, memang ada satu sepeda yang dari dulu aku pengin banget dan itu dreamed sepeda aku banget dan butuh waktu lama untuk nabung buat mendapatkan sepeda itu," ucap Kelly.

Sepeda kesayangannya itu pun selalu ia gunakan ketika melakukan olahraga sepeda. Bahkan, pada saat latihan menuju perlombaan triatlon yaitu olahraga gabungan berenang, sepeda dan lari.

"Sepeda BMC yang biasa aku namakan Srikandi, iya Srikandi itu sudah jadi dreamed buat aku dari dulu punya sepeda itu terus akhirnya. Jadi, pengin sepeda terus karena aku punya sepeda itu," tuturnya.




Simak Video "Manfaat Bersepeda untuk Jantung"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)