Selasa, 08 Sep 2020 07:32 WIB

Diam-diam, David dan Victoria Beckham Kena COVID-19?

AN Uyung Pramudiarja - detikHealth
David Beckham dan rekan-rekan setimnya David Beckham (Getty Images)
Jakarta -

Klaster keluarga tampaknya juga dihadapi David Beckham dan istrinya model top Victoria. Keluarga mereka dikabarkan terkena virus Corona setelah pergi pesta di Los Angeles. Beberapa kerabat dan staf juga tertular.

Dikutip dari The Sun, petaka itu bermula dari pesta peluncuran klub baru Beckham, yakni Inter Miami. Sumber yang dekat dengan keluarga tersebut menggambarkannya sebagai skenario yang mengerikan yang membuat Posh, julukan Victoria, khawatir keluarganya adalah super spreader.

Sehabis acara tersebut, Beckham sekeluarga pulang ke London dan menggelar pesta mewah untuk merayakan ulang tahun Brooklyn, anak sulungnya. Sederet pesohor menghadiri pesta tersebut termasuk Emma Bunton, rekan Victoria saat di Spice Girls.

Sepulang ke Amerika Serikat, berbagai keluhan bermunculan.

"David mulai merasa sakit lalu Victoria mengalami nyeri tenggorokan," kata seorang sumber.

"Di saat yang sama, beberapa dari tim mereka termasuk driver, pengawal, dan asisten, jatuh sakit. Beberapa di antaranya sangat buruk," lanjutnya.

"Victoria sangat panik dan mengkarantina seluruh keluarga selama lebih dari dua pekan," tuturnya.

Sumber tersebut mengatakan, kondisi pasangan tersebut kini telah pulih sepenuhnya dan rutin melakukan pemeriksaan lanjutan. Meski demikian, belum ada keterangan resmi dari Beckham dan keluarganya soal rumor tersebut.



Simak Video "Virus Corona Bisa Serang Usus Meski Pernapasan Negatif Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]
(up/naf)