Minggu, 06 Jun 2021 06:00 WIB

Minat Jadi Partner Olahraga Anya Geraldine? Kenali Dulu 'Cabor' Favoritnya

AN Uyung Pramudiarja - detikHealth
Jakarta -

Selebgram Anya Geraldine bikin heboh lewat pengumumannya di Instagram baru-baru ini. Ia mencari partner olahraga yang salah satu tanggung jawabnya adalah 'setia nemenin dan kasih semangat'.

Posisi partner support yang dicari Anya Geraldine juga bertugas membantu dan memberikan solusi ketika kelelahan, atau bahkan cedera.

Soal tanggung jawab memberikan semangat, praktisi kesehatan dari RS Mitra Kemayoran dr Michael Triangto, SpKO menegaskan pentingnya keberadaan partner berolahraga. Bagi beberapa orang, partner semacam ini efektif mempertahankan mood dan menjaga konsistensi olahraga.

"Hal-hal seperti ini akan membuat seseorang dapat melakukan olahraga secara konsisten dan berkesinambungan untuk jangka waktu yang panjang," jelas dr Michael.

Sayangnya, Anya tidak menjelaskan lebih spesifik cabang olahraga alis cabor apa yang akan ia tekuni. Ia cuma menuliskan 'semua jenis olahraga'.

[Gambas:Instagram]




Jika dilihat di media sosialnya, Anya memang banyak mengunggah konten berbau olahraga dan gaya hidup sehat belakangan ini. Soal olahraga, ada beberapa cabor yang sempat ia munculkan.

1. Bersepeda

Jenis sepeda road bike jadi pilihan Anya Geraldine untuk gowes. Dalam satu kesempatan, ia juga bersepeda bersama komunitas pesepeda lipstickriders. Beberapa unggahannya saat bersepeda sempat viral, antara lain saat jatuh di aspal dan pose awkward di atas jok sepeda.

[Gambas:Instagram]




2. Tennis

Mengaku sebagai 'first timer', Anya beberapa kali mengunggah fotonya di lapangan tennis. Namun dalam beberapa kesempatan pula, outfitnya lebih mencuri perhatian para netizen.

[Gambas:Instagram]




3. Berkuda

Anya Geraldine juga menyebut berkuda sebagai aktivitas favoritnya. Nah kalau kamu juga jago berkuda, buruan daftar jadi partner olahraga Anya. Siapa tahu diajak balapan.

[Gambas:Instagram]




(up/up)