Minggu, 29 Agu 2021 05:30 WIB

Rahasia Bugar Georgina Rodriguez, Untungnya Nggak 'Sebrutal' Ronaldo

AN Uyung Pramudiarja - detikHealth
Juventus forward and former Real Madrid player Cristiano Ronaldo arrives with his Spanish girlfriend Georgina Rodriguez to attend a court hearing for tax evasion in Madrid on January 22, 2019. - Ronaldo is expected to be given a hefty fine after Spanish tax authorities and the players advisors made a deal to settle claims he hid income generated from image rights when he played for Real Madrid. (Photo by PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP) Ronaldo dan Georgina Rodriguez (Foto: AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOU)
Jakarta -

Di balik 'kepulangan' Cristiano Ronaldo ke Manchester United, sosok Georgina Rodriguez yang adalah kekasihnya turut mendapat sorotan. Sama seperti Ronaldo, WAGs yang satu ini juga dikenal sangat menjaga kebugaran.

Soal olahraga, model berdarah Spanyol berusia 27 tahun ini tentu tidak seesktrem Ronaldo yang memang seorang atlet profesional. Bahkan ia mengakui, sempat malu saat harus olahraga bareng Ronaldo.

"Tidak diragukan, dia berlatih lebih banyak dan lebih baik daripada saya. Tidak bisa dibandingkan. Dia atlet profesional," kata Georgina dalam wawancara dengan Women's Health.

Meski menjadi pasangan kekasih, momen olahraga bareng baru dirasakan Georgina dan Ronaldo saat terpaksa lockdown akibat pandemi COVID-19. Biasanya, Rodriguez olahraga di rumah dan Ronaldo di klub bersama timnya.

Menurut Georgina, kekasihnya tersebut punya rutinitas berlatih tiap pagi dan sore hari.

[Gambas:Instagram]




Meski awalnya sempat minder, Georgina belakangan menganggap sang kekasih sebagai sumber motivasi dan inspirasi soal gaya hidup sehat. Di Instagram, Rodriguez kerap membagikan aktivitasnya di gym ke 27 juta followers-nya.

Bukan tanpa alasan jika Georgina terbiasa menjaga kebugaran, mengingat ia punya latar belakang sebagai penari balet. Untuk bisa melakukan gerakan balet dengan sempurna, ia butuh menjaga tubuhnya dalam kondisi terbaik.

Bagi Georgina, balet tidak hanya memberinya manfaat secara fisik tetapi juga secara mental. Ia menekankan balet memberikan efek positif bagi tubuh dan gaya hidupnya.

[Gambas:Instagram]



Gaya hidup 'ekstrem' Ronaldo

Disebut-sebut sebagai manusia super bugar, Ronaldo memang terkenal sebagai atlet yang sangat menjaga gaya hidup sehat. Bagi orang kebanyakan mungkin terlihat ekstrem, namun hingga level tertentu sebenarnya banyak yang bisa ditiru.

Beberapa gaya hidup sehat Ronaldo yang layak jadi panutan di antaranya:

  • Tidak membatasi waktu dan tempat untuk olahraga. Ronaldo bisa olahraga di mana saja dan kapan saja.
  • Nggak doyan party-party
  • Makan dengan nutrisi seimbang, lebih banyak protein daripada gula dan minuman bersoda.
  • Istirahat yang cukup untuk regenerasi sel-sel otot, tidur minimal 8 jam sehari.


Simak Video "Aksi Cristiano Ronaldo Singkirkan Coca-Cola Dipuji WHO"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)