Senin, 25 Okt 2021 04:56 WIB

Sex-clusive Interview

Tetap Bugar Berstamina Jelang Umur 65, Ini Rahasia Pakar Seks dr Boyke

Vidya Pinandhita - detikHealth
Jakarta -

Sosok dr Boyke bagaikan tak pernah kehabisan cara untuk mengemas edukasi seks. Berlaga dalam film, berkomedi, hingga bersanding dengan selebritis papan atas di layar ia jajal. Bakal menginjak usia 65 tahun Desember mendatang, apa sih jurus di balik produktivitasnya?

"Satu, saya mencintai pekerjaan saya. Saya tahu pekerjaan saya mungkin banyak orang muak karena kan kalau saya main yang rada-rada melawan begitu, (ada yang bilang), duh nyari duit sampai gitu-gitu amat sih? Ada yang ngomong begitu," ujar pemilik nama lengkap Boyke Dian Nugraha ini saat ditemui detikcom di Jakarta, Selasa (19/10/2021).

"Saya selalu berprinsip, apa kata orang lain tentang diri saya adalah bukan urusan saya. Yang penting adalah apa kata saya tentang diri saya. Saya punya visi misi kok," sambung dr Boyke.

Ia mengisahkan, dirinya tak bosan-bosan mengingatkan para pasien bahwa kesehatan selalu menjadi tanggung jawab diri sendiri. Tak hanya mengobati pasien, dr Boyke juga mencontohkan pola hidup yang baik.

Ia percaya berkat kebiasaan sehatnya, ia masih bisa produktif hingga kini. Bahkan check up terakhir, hasilnya bersih.

"Setiap pagi saya olahraga 30 menit, saya jalan kaki selalu. Saya sudah tidak makan malam. Saya makannya sayur, buah, lebih banyak minum vitamin-vitamin yang diperlukan seperti vitamin C, D, E," beber dr Boyke.

Selanjutnya
Halaman
1 2