Sabtu, 30 Okt 2021 06:52 WIB

Jadi Anak Gym, Apa yang Berubah dari Roy Kiyoshi? Ini Pengakuannya

Vidya Pinandhita - detikHealth
Roy Kiyoshi nge-gym, ingin punya body yang fit sebagai public figure Roy Kiyoshi sedang rajin-rajinnya nge-gym (Foto: Rengga Sancaya)
Jakarta -

Selebritis juga dikenal sebagai sosok indigo, Roy Kiyoshi, baru-baru ini jadi anak gym. Ia tak segan memamerkan body bulky-nya, hasil nge-gym dibarengi pola makan seimbang beberapa waktu terakhir. Ingin membentuk badan jadi motivasi Roy memilih nge-gym di sela-sela syutingnya.

"Nge-gym itu sudah dari dulu kan, antara 2017 atau 2018. Tapi baru aku publish (di media sosial) sekarang-sekarang ini aku mulai latihan rutin lagi. Kan sebagai public figure harus punya kualitas dan kuantitas yang secara skill. Kemudian juga harus punya daya pikat yang menarik kan. Jadi salah satunya dari jasmani yang bagus," terang Roy Kiyoshi dalam bincang eksklusif dengan detikcom, Rabu (27/10/2021).

Di samping efek berupa turun berat badan, Roy mengaku merasa lebih 'enteng' semenjak rajin nge-gym. Hobi barunya ini juga berdampak baik pada pola tidurnya. Ia menjadi lebih mudah tidur di malam hari sebab energinya sudah habis terpakai untuk nge-gym dan beraktivitas lainnya sepanjang siang hari.

Roy Kiyoshi sedang getol-getolnya nge-gym, ingin punya body fit sebagai public figure.Roy Kiyoshi sedang getol-getolnya nge-gym, ingin punya body fit sebagai public figure. Foto: Rengga Sancaya

"Aku ngerasa lebih enteng sih. Gue olahraga atau gue nggak olahraga (perbedaannya) itu berasa banget. Olahraga itu jadi nggak gampang capek, terus di sini bisa cuci mata kan," ujar Roy sembari tertawa.

"Turun berat badan. Tadinya aku 73 sekarang jadi 65. Which is good sih. Nggak terlalu gemuk banget. Kemarin sempat gendut banget," sambung sosok yang juga menjalani dunia ramal-meramal tersebut.

"Aku sekarang sengaja kalau lagi habis nge-gym, aku berusaha menjalani pola hidup sehat. Jadi makan beras merah juga, beras putih juga. Makan telur putihnya doang, makan protein, susu. Aku juga makan daging-dagingan sebagai asupan protein," jelas Roy.

"Jadi aku jaga banget. Ya mudah-mudahan program ini berhasil. Kan kita nggak bisa lihat dalam sehari atau dua hari ya. Mesti sebulan mungkin berproses," lanjutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2