Minggu, 22 Mei 2022 15:00 WIB

Rahasia Body Kencang Berlliana Lovell, Renang Kuat 10 Kali Bolak-balik

Mochammad Fajar Nur - detikHealth
Allo Bank Festival 2022 diselenggarakan selama tiga hari di Istora Senayan, Jakarta. Tak hanya acara musik, Allo Bank Festival ini juga akan mengadakan Cardio Dance Workout. Rahasia bodi kencang Berliana Lovell. Foto: Pradita Utama
Jakarta -

Selebgram Berlliana Lovell menjadi bintang tamu pada sesi acara Cardio Dance Workout yang dipimpin oleh Rocca Space dalam acara Allo Bank Festival 2022.

Sosok berjuluk 'pemersatu bangsa' ini ternyata sosok yang hobi olahraga loh.

"Aku olahraga setiap hari, paling rutin itu ngegym. Biasanya aku sambung sauna dulu baru berenang," beber Berlliana pada detikcom, Minggu (22/5/2022).

Menurut penuturannya, sesi gym favoritnya adalah treadmill karena berguna untuk membentuk bagian paha dan bokong menjadi lebih kencang.

"Aku treadmill bisa sejam sendiri loh, biasanya aku ngegym 2 jam. Sisanya main alat aja yang ada. Kalo treadmill itu bantu bikin ini kan ya, paha dan bokong kencang jadi aku rutin di situ," sambungnya.

Selain rutin olahraga di gym, Berlliana menyukai sesi sauna setelah ngegym yang menurutnya membangkitkan energi.

"Kalo sauna itu enak banget tau, kayak apa ya, kayak baru lahir kembali gitu. Terus kan keluar semua keringat dan berasa di-detox gitu," ujar Berlliana.

Berenang juga jadi salah satu olahraga yang digemari Berlliana Lovell. Ia bercerita bisa sampai 2 kali sehari untuk berenang.

"Berenang tuh rutin juga, 2 hari sekali lah minimal, aku bisa 10 kali bolak balik berenang dari ujung ke ujung kolam. Udah gitu udah deh, itu program sendiri aja sih nggak diwaktuin gitu yang penting 10 kali," pungkasnya.



Simak Video "Cerita Aa Gym Terpapar COVID-19"
[Gambas:Video 20detik]
(mfn/fds)