Rahasia Fanny Fabriana Tetap Bugar Saat Hamil di Usia 37 Tahun

ADVERTISEMENT

Rahasia Fanny Fabriana Tetap Bugar Saat Hamil di Usia 37 Tahun

Afif Ahmad Rifai - detikHealth
Jumat, 22 Jul 2022 07:00 WIB
Fanny Fabriana
Fanny Fabriana (Foto: Instagram @fannyfabriana)
Jakarta -

Fanny Fabriana mengaku sama sekali tidak mengalami keluhan apapun selama menjalani kehamilan anak keempatnya. Wanita yang kini berusia 37 tahun itu hanya menjadi mudah lapar ketika ia telat makan.

"Keluhan yang berkaitan sama kehamilan sih enggak ada, paling sekarang aku kayak gampang laper kalau misalnya telat makan, harus cepet-cepet diisi," ucap Fanny kepada HaiBunda beberapa waktu lalu.

"Keluhan kehamilan sampe saat ini enggak ada karena aku rajin kontrol, terus asupan nutrisi dari makanan yang aku makan juga baik dan dokter juga sangat memerhatikan kondisi ibunya, yang diperiksa juga banyak terus detail, jadi semuanya terkontrol," sambungnya.

Selama menjalani kehamilan anak keempatnya, Fanny masih aktif beraktivitas seperti biasa. Bahkan, di usia kehamilannya yang menginjak 37 minggu, ia masih bekerja dan mengurus ketiga anaknya.

"Aku alhamdulillah tetap bisa melakukan aktivitas di pekerjaan aku, di rumah juga aktif, dan masih bisa beraktivitas bareng anak-anak aku," tutur Fanny.

Fanny juga mengaku bahwa dirinya tidak pernah ambil pusing mengenai komentar orang lain yang berkaitan dengan kehamilannya. Fanny juga mengaku bahwa setiap komentar yang ia dengar selalu ia jadikan motivasi untuk tetap kuat menjalani kehamilannya.

"Banyak temen bilang, katanya hamil anak keempat terus caesar itu banyak banget risikonya, banyak enggak enaknya. Jadi, sebenernya kata-kata itu yang aku jadiin motivasi buat tetap kuat," kata Fanny.

Jadi, apasih rahasia Fanny tetap fit menjalani kehamilanya di usia yang ke 37 tahun?

TERUSKAN MEMBACA, KLIK DI SINI



Simak Video "Plasma Konvalesen Dapat Cegah Gawat Janin Pada Bumil Terpapar Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT