Michael Owen ke Indonesia, Cerita Soal Jaga Tubuh Bugar di Usia Kepala Empat

ADVERTISEMENT

Michael Owen ke Indonesia, Cerita Soal Jaga Tubuh Bugar di Usia Kepala Empat

Mochammad Fajar Nur - detikHealth
Minggu, 21 Agu 2022 17:33 WIB
Michael Owen ke Indonesia
Michael Owen ke Indonesia. Foto: detikhealth/Mochammad Fajar Nur
Jakarta -

Michael Owen, legenda sepakbola Inggris, datang berkunjung ke Indonesia dalam rangkaian acara yang dirinya akan hadiri untuk menghibur para fans sepakbola tanah air. Pria berusia 42 tahun yang pernah berseragam Liverpool dan Manchester United ini, sempat berbagi tips menjaga tubuh agar tetap bugar dan fit di usianya yang tak lagi muda.

"Ini tak mudah dijawab, saat kamu dulu seorang pemain sepakbola, kamu beruntung akan selalu mempunyai tubuh yang bugar dan terjaga karena itu tuntutan dalam bermain (sepakbola)," ujar Owen pada wartawan di Summarecon Mall Serpong, Minggu (21/8/2022).

"Tapi saat kamu akhirnya pensiun, jujur, itu tugas yang cukup sulit," sambung Owen sambil tertawa.

Owen bercerita untuk menjaga kondisi tubuhnya pensiun, sebisa mungkin ia menjaga tubuhnya agar tetap bugar dengan berolahraga dan mengkonsumsi makanan-makanan yang sehat.

"Aku mencoba, kau tahu? Agak cukup sulit, tapi aku mencoba untuk selalu berolahraga, menjaga tubuh fit, dengan memakan-makanan yang sehat," terang Owen.

"Kau tau aku mencoba sebisanya, memang agak sulit saat sudah tak bermain (sepakbola), tapi aku mencobanya," pungkas Owen.



Simak Video "Ragam Jasa 'Permak' Mr P Selain Mak Erot"
[Gambas:Video 20detik]
(mfn/vyp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT