detikhealth

Menteri Susi Ingatkan Kahiyang-Bobby Makan Ikan, Ini Manfaat Kesehatannya

Erika Kurnia - detikHealth
Rabu, 08/11/2017 16:57 WIB
Index Artikel Ini   Klik "Next" untuk membaca artikel selanjutnya 1 dari 6 Next »
Menteri Susi Ingatkan Kahiyang-Bobby Makan Ikan, Ini Manfaat Kesehatannya 1 Menteri Susi mengingatkan pentingnya makan ikan di resepsi pernikahan Kahiyang Ayu (Foto: Bayu Ardi Isnanto/detikcom)
Jakarta - Rajin mengonsumsi ikan bisa memberi banyak manfaat kesehatan, termasuk bagi pasangan baru menikah Kahiyang-Bobby, seperti yang diingatkan Menteri Susi. Kepada detikNews, Menteri Kelautan dan Perikanan tersebut mengingatkan bahwa menu ikan harus jadi prioritas agar tetap sehat.

"Oh iya, tentu saja. Menu ikan harus ada dalam prioritas menu keluarga karena sehat dan akan memunculkan anak-anak dari Kahiyang-Bobby dan jadi pilar bangsa," ucap Susi Pudjiastuti, saat menghadiri acara pernikahan putri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu dengan Muhammad Bobby Nasution, di Solo hari ini.

Baca juga: Pesan Menteri Susi ke Kahiyang: Menu Ikan harus Jadi Prioritas

Bagaimana penjelasan manfaat konsumsi ikan untuk kesehatan, khususnya bagi pasangan yang baru menikah dan membangun keluarga? Berikut beberapa di antaranya, seperti dikutip dari Everydayhealth, Rabu (8/11/2017).


 

Konsultasi Kesehatan Kirim KonsultasiIndeks



Kalkulator Sehat indeks »
Database Dokter Obat Penyakit