Selasa, 09 Jul 2019 19:45 WIB

Bukan Cuma Buat Bercinta, Tisu Magic Juga Jadi Pereda Nyeri Saat Cedera

Frieda Isyana Putri, Firdaus Anwar - detikHealth
Tisu magic sering dimanfaatkan untuk performa bercinta. (Foto: iStock) Tisu magic sering dimanfaatkan untuk performa bercinta. (Foto: iStock)
Jakarta - Tisu magic yang banyak dijual di minimarket sering dianggap sebagai obat kuat dapat meningkatkan performa pria di ranjang. Padahal menurut ahli sebetulnya penggunaan tisu magic bukan sarana untuk memperbaiki performa.

Terkait hal tersebut beberapa netizen menceritakan pengalamannya saat menggunakan tisu magic. Ada yang motivasinya iseng mencoba tapi ada juga yang memang sengaja untuk bercinta bahkan hingga olahraga.

Hilman Dhannys (26) misalnya mengaku memakai tisu magic supaya bisa lebih lama di ranjang. Kepada detikHealth pria dari Ciputat, Tangerang Selatan, ini bercerita bahwa ia bisa sampai dua kali lebih lama bercinta berkat tisu magic.


"Kayaknya 4 kali (pakai tisu magic) ada deh, belum abis satu boks. Gue sih nggak liat alasan kenapa nggak make," ujarnya.

Sementara itu netizen lain, Toti (21), dari Surabaya punya pengalaman memakai tisu magic justru untuk meningkatkan performa saat latihan olahraga. Ia mengaku pernah mengusapkan tisu magic di kaki sehingga larinya jadi lebih kencang.

"Aku pernah pakai karena dikasih temenku buat cheating sewaktu tes garjas (kebugaran jasmani) buat point lari. Emang ngefek sih nguatin kaki dan point lariku dapet nilai lebih tinggi daripada biasanya," kata Toti.

Seksolog yang juga pakar andrologi dari Universitas Udayana Prof Dr dr Wimpie Pangkahila, SpAnd, FAACS, menjelaskan tisu magic memang memiliki efek anastesi lokal yang berfungsi seperti bius. Oleh karena itu beberapa orang mungkin akan merasa kebas pada bagian yang diusapkan tisu magic.



Simak Video "Ini 4 Ciri Wanita Palsukan Orgasme"
[Gambas:Video 20detik]
(fds/up)
News Feed